Bocah 11 Tahun Ini Tidak Boleh Sekolah Karena Rambutnya Pendek


punya-rambut-terlalu-pendek-bocah-inggris-dilarang-sekolah

Palingseru.com – Biasanya pihak sekolah akan melarang siswanya memiliki rambut yang panjang atau gondrong. Namun, tidak bagi sekolah katolik Akademi Sukarela Santo Benediktus. Pihak sekolah malah melarang seorang siswa bernama Callum Freeman untuk mengikuti pelajaran karena rambutnya pendek.

Siswa tersebut berusia 11 tahun asal Derby, Inggris, dilarang mengikuti pelajaran rutin karena telah memotong rambutnya terlalu pendek.

Ibu Callum merasa sangat terkejut dengan hal ini, karena setahunya sekolah akan melarang siswanya untuk memiliki rambut yang panjang atau di warnai. Ibu Callum benar-benar tidak mengetahui bahwa peraturan sekolah tersebut tidak membolehkan siswanya untuk memiliki rambut terlalu pendek.

Rambut Callum di cukur di sebelah kirinya, hal ini ia lakukan agar lebih lama untuk memotongnya lagi. Namun, karena potongan rambutnya ia malah di kucilkan di sekolahnya.

Guru-guru disana mengatakan bahwa mereka tidak melarang Callum untuk bersekolah, tapi hanya saja Callum akan diasingkan di ruang khusus untu beberapa hari.

“Kami pihak sekolah tidak bisa memberi toleransi kepada siapa saja yang melanggar peraturan sekolah,”ujar salah seorang guru.

Hal ini membuat ibu Callum merasa tidak percayam dengan peraturan sekolah anaknya tersebut.


Like it? Share with your friends!