5 Produk Kecantikan Ini Dianggap Membohongi Wanita


bekkajhs

Palingseru.com – Jika berbicara tentang wanita pasti tidak akan pernah terlepas dari hobi belanja. Karena kebanyakan wanita pasti sangat senang berbelanja. Entah mengapa, belanja merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan bagi wanita, bahkan saat mereka merasa sedih, kecewa, atau pun putus asa bisa dihilangkan dengan cara belanja.

Dari hal itu saja pasti kita sudah bisa menebak bahwa belanja merupakan hal yang sangat berarti untuk wanita. Namun, meskipun belanja hobi umum untuk wanita, mereka juga tidak akan semabarang untuk membeli barang. Semua barang yang mereka beli kebanyakan telah diperhitungkan secara matang.

Semua hal, seperti manfaat, atau pun kualitas barang itu pasti akan sangat di perhatikan oleh wanita. Tapi ternyata ada beberapa produk kecantikan yang dianggap membohongi wanita lho.

Tidak tahu mengapa, tapi yang jelas produk-produk kecantikan ini dianggap telah membohongi wanita. Lalu, produk kecantikan apa saja kah yang dianggap membohongi wanita?

Seperti dilansir KlikSeru.com, inilah dia ke lima produk kecantikan yang dianggap membohongi wanita

1. Krim anti bulu

Krim anti bulu ini dikatakan dapat menghilangkan bulu kaki wanita. Namun, ternyata krim bulu ini dianggap telah membohongi wanita, karena tak lama kemudian bulu kaki wanita tersebut tubuh kembali. Oleh karena itu, produk kecantikan ini dianggap telah membohongi wanita.

2. Pewangi untuk vagina

Setiap wanita pasti menginginkan tubuhnya beraroma wangi, termasuk juga vagina. Namun, harus kamu ketahui bahwa vagina memiliki aroma khas yang memang sedikit tidak nyaman untuk di cium. Tapi, aroma khas vagina ini sangat baik untuk kesehatan vagina itu sendiri. Sedangkan pewangi vagina tersebut malah akan membuat vagina semakin mudah terinfeksi.

3. Pembalut beraroma

Menurut banyak wanita pembalut yang beraroma dapat mengurangi bau yang tak sedap saat menstruasi. Namun, menurut peneliti pembalut beraroma malah akan membuat vagina wanita mudah terinfeksi.

4. Pewangi kloset

Seperti kita ketahui bahwa semua orang pasti akan buang air besar dan itu sering sekali dilakukan. Oleh karena itu, dari pada membeli produk pewangi kloset mendingan menjaga kebersihan kamar mandi yang lebih menguntungkan dan menyehatkan.

5. Produk antiselulit

Banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli obat antiselulit. Namun, menurut peneliti sebaiknya wanita menghilangkan selulit dengan cara berolahraga saja, dari pada harus membeli obat-obatan yang mahal tapi hasilnya belum diketahui pasti.

Nah, itulah dia ke lima produk kecantikan yang dianggap telah membohongi wanita.

 

 


Like it? Share with your friends!