5 Tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Kamu


Pacar Mulai Bosan

[ads1]Palingseru.com – Dalam setiap hubungan asmara pasti ada rasa – rasa bosan dan ingin sendiri. Bahkan hubungan asmara yang dijalani tanpa ada hal – hal menarik dan biasa aja ini yang membuat pasangan cepat bosan.

Lalu, saat ini mungkin kamu sedang menjalani hubungan asmara yang rasanya tidak ada yang spesial dalam hubungan dan mengalami perubahan sikap dari pasangan. Bisa jadi pacar kamu mulai bosan dengan kamu yang tidak bisa membuat dia merasa teristimewa.

Untuk memastikan perubahan sikap dari pacat apakah pacar mulai bosan atau tidak. Kamu harus kenali dahulu 5 tanda pacar mulai bosan dengan kamu seperti yang diilansir dari okezone.com.

1. Tidak Memuji

Dia yang sudah tidak pernah memuji di depan mu, bahkan tidak peduli dengan apa yang kamu lakukan itu tandanya pacar mulai bosan dan malas untuk memberi perhatian lagi terhadap kamu. Karena pujian dari seorang pacar itu karena salah satu hal terindah berkat ada rasa simpati dan cinta.

2. Tidak Memperhatikan Pembicaraan

Seorang pacar yang baik pasti akan selalu menjadi pendengar yang baik ketika kekasihnya sedang berbicara. Namun, bila dia sudah tidak pernah memperhatikan pembicaraan kamu dan lebih asik sendiri melakukan hal – hal lain, ini tandanya pacar sudah mulai bosan dengan kamu.

3. Kurang Merespon

Setiap hubungan pasti awalnya saja yang terasa manis. Waktu pertama kali jadian pasti kekasih akan lebih memberikan perhatian dan sering merespon apa yang kamu lakukan. Namun, ketika pacar sudah muali bosan, ia tidak pernah lagi untuk memberikan perhatian penuh, bahkan lebih asik dengan kesibukannya sendiri.

4. Tidak Mau Merencanakan Hal Baru

Sebuah pasangan yang romantis pasti akan selalu merencanakan hal – hal baru untuk menumbuhkan rasa keceriaan bersama pasangan. Namun, bila pacar kamu seringkali mencari alasan dan tidak mau kamu ajak ke tempat – tempat romantis. Itu tandanya pacar mulai bosan dan malas bercanda dengan mu.

5. Tidak Mau Mengatakan Kehidupannya

Pacar yang bosan dengan kamu biasanya malas menceritakan apa yang sedang dia lakukan, apa masalah yang dia alami dalam kehidupannya. Ia lebih baik bercerita dengan orang lain yang membuatnya lebih merasa bahagia ketimbang dengan kamu.

Nah, itulah dia tanda pacar mulai bosan dengan kamu. Bila saat ini kamu merasakan hal seperti itu ? buatlah suatu kejutan yang dapat membuat dia merasa teristimewa agar dia sadar bahwa kamu juga dapat membuat dia merasa bahagia dan memecahkan rasa bosan.

 


Like it? Share with your friends!

19 shares