5 Selebriti Ini Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan Oleh Fansnya


jj

Palingseru.com  – Menurut kebanyakan orang menjadi terkenal, hidup dengan bergelimangan harta, dan juga kemewahan merupakan hal yang paling membahagiakan di dunia ini. Layaknya seperti artis yang dikenal oleh banyak orang. Tak hanya itu, artis juga memiliki harta yang berlimpah dan hidup dengan kemewahan.

Banyak orang-orang yang iri dengan kehidupan artis yang terlihat sangat membahagiakan. Memang jika di lihat dari satu sisi, kehidupan artis terlihat sangat membahagiakan dan mengasyikan. Karena memiliki banyak fans, terkenal, dan sangat kaya.

Tapi, tahukah kamu bahwa sebenarnya kehidupan artis tidak selamanya terlihat menyenangkan, karena memiliki banyak fans merupakan hal yang menyakitkan bagi para artis.

Hal ini dikarenakan, ada beberapa fans fanatiknya yang begitu menggilai orang yang dipujanya tersebut, sehingga ia bisa melakukan hal gila yang tak pernah di duga oleh siapapun.

Seperti ke lima artis berikut ini, yang memiliki fans fanatik yang sangat menggilainya sehingga mereka terancap terbunuh. Namun, tak hanya mereka, keluarga yang merupakan orang kesayangan mereka juga ikut terancam terbunuh oleh fans fanatiknya tersebut.

Nah, seperti dilansir merdeka.com, inilah dia ke lima artis yang pernah diancam pembunuhan oleh fansnya sendiri.

1. Jennifer Aniston

jennifer-aniston-rev1

Artis cantik yang satu ini memang sudah tidak muda lagi, tapi ia memiliki banyak fans, yang salah satu fansnya sangat menggilainya. Saking gilanya, fans yang bernama Jason Peyton tersebut ingin menikahi pemain film hollywood ini. Tak hanya itu, Jason sering mengirim surat cinta ke rumah Jennifer tapi Jennifer tidak memperdulikannya. Kemudian, ia mengerim surat ancaman untuk membunuh Jennifer dan keluarganya. Pria yang bernama Jason tersebut diketahui mengalami kelainan seksual, sehingga membuatnya berhalusinasi bahwa wanita yang disukainya tersebut sangat mencintainya.

2. Jodie Foster

jodie-foster-rev1

Aktris  yang satu ini juga memiliki fans yang sangat menggilainya. Fans yang bernama John Hinckley ini berhalusinasi bahwa Jodie sangat mencintainya, dan lebih parahnya lagi, ia pernah mengancam membunuh presiden Ronald Reagan agar mendapat perhatian dari jodie. Ia juga mengatakan baha ia ingin menikah dengan Jodie, dan ingin menguasai dunia ini bersama Jodie.

3. Justin Bieber

justin-bieber-rev1

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi tampan dan super keren ini. Saking tampannya Justin memiliki banyak fans yang sangat menggilainya. Ada salah satu fans wanita Justin yang bernama Dana Martin sangat menginginkan bercinta dengan Justin. Ia juga sangat mengilai Justin, saking gilanya ia membuat tato di sekujur tubuhnya dengan gambar wajah dan nama Justin. Tak hanya itu, ia juga mengatkan bahwa ia ingin sekali memotong organ vital Justin dan menjadikannya semacam trofi baginya.  Namun untunglah saat hendak akan meneror Justin, pihak polisi sudah menangkap Dana dan menahanya di penjara. Namun, saat di dalam penjara Dana mengatakan “Jika rencana ku berhasil, akau akan mengurung Justin dan memperkosanya berulang-ulang, merekamnya dan mengunggahnya ke situs YouTube,”.

4. Justin Timberlake

justin-timberlake-rev1

Artis yang satu ini juga memiliki fans gila yang bernama Karen McNeil. Ia sangat menggilai Justin, saking gilanya ia ingin menikah dengan Justin dan mengatakan bahwa Justin memang di takdirnya hanya untuknya. Tak hanya itu, ia juga pernah membobol rumah Justin, namun kemudian pihak berwenang berhasil menangkapnya. Saat di pengadilan ia mengatakan bahwa Justin sendirilah yang mempersilahkan ia masuk. Lalu Justin langsung membantahnya.

5. Uma Thurman

uma-thurman-rev1

Aktris cantik ini juga memiliki fans gila yang bernama Jck Jordan. Fans gilanya ini berhalusinasi bahwa Uma sangat mencintainya sehingga ia sangat meyakini bahwa Uma diciptakan hanya untuk dirinya. Tak hanya itu, ia juga berusaha untuk membobol rumah Uma dan mencoba memperkosanya, Tapi untunglah Pelakunya tersebut segera tertangkap dan di penjara selama lima tahun.

Nah, itulah dia ke lima artis yang mendapat ancaman pembunuhan dari fans gilanya.

 

 

More From: HOT ISU