Ini Dia Faktor Yang Membuat Hubungan Cinta Kamu Jadi Bahagia


index

Palingseru.com – Hubungan cinta memang merupakan hal yang paling membahagiakan di dunia. Menurut beberapa orang yang telah menjalani hubungan cinta, mengaku bahwa dirinya sangat bahagia ketika menjalin hubungan cinta dengan pasangannya.

Sebenarnya ada banyak faktor yang membuat hubungan cinta beberapa orang menjadi sangat bahagia. Dari beberapa penelitian, faktor seperti jatuh cinta, gairah seksual, dan juga hidup bersama adalah faktor kebahagiaan dalam hubungan cinta.

Tapi, menurut penelitian, ada faktor lain yang dapat membuat hubungan cinta menjadi sangat bahagia. Seperti yang berikut ini, ada tiga faktor yang membuat hubungan cinta menjadi sangat membahagiakan, seperti dilansir Okezone.com.

1. Usia

Ternyata usia sangat berpengaruh penting dalam urusan kebahagiaan. Karena menurut hasil penelitian membuktikan bahwa pasangan yang baru berusia 31-59 tahun, akan sangat bahagia dengan kehidupan cintanya tersebut. Sedangkan pada pasangan yang sudah berusia 60-90 tahun, akan merasa tidak bahagia dengan kehidupan cintanya tersebut.

2. Keyakinan agama

Faktor yang kedua adalah keyakianan agama yang dipercaya dapat membuat pasangan menjadi sangat bahagia dan kehidupan cinta lebih besar dan puas. Selain itu, keyakinan agama juga dapat membuat hubungan menjadi semakin harmonis dan semakin kuat.

3. Kehidupan sosial

Kehidupan sosial juga menjadi faktor yang mempengaruhi kebahagiaan kehidupan cinta. Kehidupan sosial yang baik akan membuat hubungan menjadi baik pula, dan cinta pun akan semakin tumbuh dalam hubungan tersebut.

Nah, itulah dia faktor-faktor yang membuat hubungan cinta kamu menjadi sangat bahagia.

 


Like it? Share with your friends!