Ada Yang Mau Coba ? Bir Mengerikan Yang Berisi Otak Hewan


ngeri-bir-zombie-ini-berisi-seduhan-otak

Palingseru.com – Bir merupakan minuman bera*****l yang paling banyak di minum di dunia dan mungkin bir juga menjadi minuman tertua di dunia, karena bir tercatat sudah ada sejak sekitar tahun 5000 SM.

Bir merupakan minuman menarik yang paling banyak di sukai oleh orang-orang di dunia. Saking menariknya bir banyak di ciptakan dengan mencapur berbagai macam benda ke dalam bir agar terasa berbeda dengan bir lainnya.

Salah satu variasi bir di buat oleh TV Show populer The Walking Dead, Dock Street Brewing Co yang berbasis di Philadelphia. Untuk merayakan berakhirnya acara TV show tersebut, mereka menciptakan bir zombie versi mereka sendiri, yaitu bir yang diseduh dengan otak kambing.

Seperti dilansir Merdeka.com, bir tersebut mereka buat dengan menggunakan gandum dan barley, kemudian di tambah dengan cranberry yang akan memberi warna merah pada birĀ  ciptaan mereka tersebut.

bir-zombie-001-destriyana

Minuman ini mereka buat untuk merayakan berakhirnya acara TV yang paling populer dan banyak di sukai oleh orang-orang. Minuman kreativ ini di buat oleh Justin Low dan Brewery Representative Sasha Certo-Wane.

Mereka berdua adalah penggemar berat dari acar TV tersebut, oleh karen itu mereka memiliki ide menarik untuk membuat bir zombie yang di seduh dengan otak kambing.

Berkat ide menarik mereka, bir zombie ini menjadi terkenal dan banyak di sukai oleh orang-orang.


Like it? Share with your friends!