Selama 15 Tahun Gadis Cantik Ini Hanya Makan Kripik


Hanna

Palingseru.com – Tidak semua orang bisa merasakan nikmatnya mengonsumsi jenis – jenis makanan. Ada beberapa orang yang memiliki fobia mengonsumsi makanan sehingga tidak menutup kemungkinan orang tersebut hanya bisa mengonsumsi satu jenis makanan saja.

Seperti yang dialami oleh gadis bernama Hanna Little asal Truro, Cornwall, Inggris ini, gadis ini memiliki kelainan dalam mengonsumsi makanan. Selama 15 tahun gadis cantik ini hanya makan kripik setiap harinya, bahkan tubuhnya akan lemah dan jatuh sakit bila ia mengonsumsi makanan lain.

Penyebab utama gadis cantik ini dikarenakan ia mengalami fobia terhadap makanan atau trauma makanan. Dan setelah menginjak di Usia 20 tahun, Hanna pun sudah memasuki dunia karier . Namun, pekerjaan nya ini tidak bisa ia lakukan dengan aktif karena kondisi fisiknya yang lemah akibat tidak mendapatkan asupan lain untuk lebih berenergi sehingga Hanna mudah pingsan di ruang kerjanya.

Dengan masalah ini, Hanna merasa tersiksa sacara fisik atas fobia yang dideritanya sehingga ia berniat untuk melakukan terapi hipnosis. Menurut psikolog¬† Felix Economakis¬† yang saat ini merawat Hanna mengungkapkan “kelainan yang diderita Hanna disebabkan trauma makanan. Melalui terapi hipnosis, alam bawah sadar Hanna dibuka dan diproses hingga wanita itu melepaskan rasa takut “. Ujarnya.

Dengan menjalani terapi ini, kini Hanna bisa menyantap nikmatnya pizza. Namun, tetap saja Hanna masih merasakan keanehan yang ada di dalam dirinya. Ia pun menceritakan apa yang dia alami selama 15 tahun yang lalu.

¬†“Saya sering pergi ke pesta, piknik dan melakukan pesta barbecue dengan teman-teman, tapi saya tidak bisa makan apa-apa di sana, saya hanya bisa mengunyah keripik kentang, selama 15 tahun, ia bisa memakan roti kering untuk sarapan. Tapi tetap saja harus ada menu kentang saat makan siang dan makan malam. Selain itu, jika ingin bersantap di restoran, Hanna juga harus memeriksa menunya”. kata Hanna seperti yang dilansir di Vivalife(17/4).

Like it? Share with your friends!