Pria Ini Selama 20 Tahun Hanya Menggunakan Baju Berwarna Hijau dan Kuning


pria-pemakai-baju-kuning-hijau

Palingseru.com – Memiliki warna favorite memang terkadang membuat banyak orang lebih sering memakai warna tersebut. Namun, berbeda dengan pria yang satu ini. Ia selalu memakai pakaian yang berwarna hijau dan kuning bukanlah karena ia sangat suka denganw warna tersebut, melainkan karena nazar yang telah ia ucapkan.

Pada tahun 1994 seorang pria bernama Nelson Paviotti mengucapkan nazarnya untuk selalu menggunakan pakaian dan benda berwarna hijau dan kuning selama 20 tahun jika Brazil dapat memenangi Piala Dunia.

Warna yang ia pilih tersebut merupakan warna bendera Brazil yaitu negara kelahirannya. Pria tersebut berjanji dimana ia akan selalu menggunakan pakaian dan benda yang berwarna hijau dan kuning yaitu warna bendera negaranya.

Kemudian, tahun 1994 itu pun Brazil berhasil meraih piala ke empat setelah mengalahkan Italia pada partai final melawan lewat drama adu pinalti dengan skor 3-2.

Nelson pun harus memenuh nazarnya tersebut, dengan selalu menggunakan pakaian berwarna hijau dan kuning. Namun, keseriusan Nelson untuk memenuhi nazarnya tersebut cukup di acungi jempol, karena tidak hanya pakaiannya saja yang berwarna hijau dan kuning tetapi juga mobil serta benda di rumah dan juga dinding rumahnya ia juga cat berwarna hijau dan kuning.

Tak hanya itu, ia mengaku selalu mendengarkan lagu nasional dalam perjalanannya menuju kantor setiap harinya. Ia mengatakan ia merasa seperti pahlawan yang mencintai Brazil yaitu Tanah Air tercintanya.

 


Like it? Share with your friends!