Foto Suami Farah Quinn Peluk Mesra Dua Wanita di klub malam


carson-quinn

Palingseru.com – Belum lama ini kasus perceraian Farah Quinn dengan suaminya Carson Quinn memang masih menjadi berita hangat. Disamping itu juga, seiring kasus perceraian mereka juga kembali dihebohkan dengan foto – foto Carson pria asal Amerika serikat ini dengan  foto – foto mesra nya dengan dua wanita cantik di depannya pada suatu clum malam.

Dalam foto itu terlihat bahwa Carson sedang memakai kemeja merah terlihat memeluk mesra dua orang wanita yang berada di depannya. Dua foto yang telah beredar di internet ini menjadi sebuah teka – teki apakah perceraian Carson dengan Farah Quinn ini terlibat adanya orang ketiga.

Dari foto pertamanya, terlihat tangan  Carson sedang memeluk dua wanita seksi di depannya dan  satu teman lelaki bule disampingnya serta satu wanita sexi disamping teman lelakinya tersebut.

Untuk foto keduanya, Carson berpose ‘biasa’ bersama seorang wanita yang sebelumnya juga dipeluknya di foto pertama yang diketahui wanita tersebut bernama Olive Lee.

carson-quinn2

Belum diketahui jelas apakah wanita ini ada hubungan khusus dengan Carson. Namun, Ia mengakui jika Olive sudah lama berteman dengan Carson dan ia pun membantah jika hubungannya dengan Carson tergolong spesial, apalagi sampai menjadi orang ketiga di pernikahan Carson dengan Farah.

Beredar foto – foto Carson di internet ini juga bisa dibilang untuk membuat panas hati Farah Quinn. Padahal sebelumnya Carson juga mengatakan hubungannya dengan Farah Quinn baik – baik saja .

Lalu, benarkah faktor orang ketiga menjadi keretakan hubungan pernikahan meraka yang telah menikah setelah 9 tahun tersebut ?

Ati menegaskan jika perceraian Farah dengan Carson bukan karena adanya orang ketiga. “Yang saya tahu keretakannya bukan karena orang ketiga,” ujar Ati Manager Farah seperti yang dilansir dari Sidomienews.


Like it? Share with your friends!