5 Drama Korea Paling Populer di Tahun 2000-an


5-drama-korea-terlaris-di-tahun-2000an

Palingseru.com – Tidak dapat dipungkiri lagi, jika banyak wanita yang sangat menyukai drama Korea. Serial drama yang sangat menarik ini paling banyak di sukai oleh wanita-wanita Indonesia, baik muda maupun yang sudah tua.

Drama Korea sendiri, sudah mulai masuk ke Indonesia sejak tahun 2000-an. Namun, saat itu drama Korea tidak begitu banyak digemari dari pada saat ini. Saat ini drama Korea merupakan tontonan yang paling disukai oleh wanita Indonesia.

Namun, meskipun begitu, ada beberapa drama Korea yang paling populer lho di tahun 2000-an. Beberapa drama ini sudah mulai populer di tahun 2000-an, bahkan sampai saat ini pun, drama Korea ini juga masih disukai oleh banyak wanita Indonesia.

Nah, mau tau drama Korea yang paling populer di tahun 2000-an?

Seperti dilansir Vemale.com, inilah dia ke lima drama Korea yang paling populer di tahun 2000-an.

1. Endless Love

dfqw

Drama yang pertama adalah drama yang paling populer di tahun 2000. Drama yang berjudul Autumn Fairy Tale ini memiliki kisah yang sangat menyedihkan, bahkan drama ini mampu membuat banyak penontonnya menyucurkan air mata lho. Drama yang menceritakan kisah cinta segita yang sangat rumit ini membuat banyak hati penonton menjadi teriris0-iris sehinga mengeluarkan air mata. Nah, bagaimana ? ingin menontonnya lagi?

2. Winter Sonata

adsa

Drama yang satu ini sangat populer di tahun 2002. Drama yang mengikuti jejak Endless Love ini juga memiliki kisah yang sangat mengharukan. Bahkan drama ini juga berhasil membuat banyak wanita menyucurkan air mata. Drama yang bermia di musim salju ini menceritakan kisah yang sangat romantis dan menyedihkan. Namun, akhir dari drama ini Happy Ending, yang membuat banyak penggemarnya ingin terus menontonnya.

3. Jewel In The Palace/ Jang Geum

sssqa

Drama yang populer di tahun 2003 ini berbeda dengan drama-drama sebelumnya yang mengisahkan tentang kisah sedih dan mampu membuat banyak orang meneteskan air mata. Drama yang satu ini meceritakan tentang seorang tabib istana pada masa Dinasti Choseon. Jika kamu menonton film ini secara tidak langsung kamu juga belajar tentang sejarah Korea. Drama ini memiliki kisah yang sangat menarik sehingga mampu membuatnya menjadi drama paling populer di tahun 2003.

4. Full House

4

Drama yang satu ini bisa membuat banyak penonton tertawa karena tingkah konyol dan sedih karena kisah percintaan di dalam drama ini. Drama yang paling populer di athun 2004 ini berkisah tentang kisah percintaan yang sangat menarik dan mampu membuatnya memiliki banyak penggemar. Saking bagusnya, sampai saat ini drama yang satu ini masih sering muncul di layar kaca. Bahkan begitu banyak penggemar yang tak bosan-bosan menonton drama ini berulang kali.

5. Princess Hours

5

Di tahun 2005, drama korea yang paling populer adalah Princess Hours yang menceritakan tentang kisah kerajaan Korea Modern. Drama ini mengisahkan kisah cinta antara dua anak muda yang awalnya di jodohkan dengan nenek moyang mereka. Drama yang satu ini juga sangat menarik, dan mampu membuatnya  menjadi drama yang sangat di sukai oleh wanita Indonesia.

Itulah dia ke lima drama Korea yang paling populer di tahun 2000-an.

 

 


Like it? Share with your friends!