5 Alasan Kamu Tidak Boleh Percaya Dengan Pria 100 Persen


kepercayaan wanita

Palingseru.com – Kepercayaan adalah bagian yang sangat penting dalam suatu hubungan. Kepercayaan ini dibangun atas rasa kesetian dan kejujuran. Namun, dalam hubungan asmara tidak lah selalu tarasa manis. Hubungan juga akan terasa pahit ketika kepercayaan yang telah diberikan itu berakhir dengan kebohongan.

Seromantis apapun hubungan yang dijalani pasti selalu ada sedikit kebohongan yang membuat kepercayaan tersebut berakhir menyakitkan. Terkadang bila seorang wanita yang telah menemukan kekasih idamannya, wanita akan memberikan seluruh kepercayaannya terhadap pria tersebut. Namun, semua kepercayaan ini pada akhirnya pun akan hancur dan membuat wanita sangat terluka.

Apalagi bila seorang pria ini memiliki banyak sifat yang tidak bisa memegang erat rasa kepercayaan yang pada akhirnya kepercayaan yang telah diberikan wanita ini akan sia – sia. Selain itu, masih banyak lagi alasan kenapa kamu tidak boleh percaya dengan pria 100 persen seperti yang dilansir dari vemale.com.

1. Pria itu mudah tergoda

Inilah kenapa kamu tidak boleh percaya 100 persen kepada pria. Sebab, seburuk dan setampan apapun pria tersebut, ia memiliki sifat alami yang mudah tergoda untuk berbohong, tergoda melirik yang lebih cantik yang membuat kepercayaan kamu itu tidak bearti apa – apa.

2. Karena rasanya sakit

Kamu tidak boleh sepenuhnya memberikan kepercayaan dengan pria , karena kepercayaan ini akan terasa sakit ketika kamu terkhianati olehnya. Bahkan , rasa sakit ini menyebabkan luka yang mendalam apalagi jika hubungan kamu sudah berjalan lebih lama.

3. Dia punya rahasia yang disembunyikan

Jika kamu percaya 100 persen pada pria, suatu saat kamu akan mengalami kekecewaan yang mendalam. Sebab, seorang pria ini pada dasarnya memiliki sebuah rahasia tersembunyi yang tidak kamu ketahui. Lebih baik kamu memberikan sedikit rasa percaya kepada pria agar nantinya kamu tidak terlalu merasa kecewa ketika semua rahasia itu terbongkar.

4. Menunggu waktu yang tepat

Memberikan kepercayaan terhadap pria yang lebih besar itu juga harus menunggu waktu yang tepat. Kepercayaan ini bisa sepenuhnya diberikan ketika kamu mulai mengenali dirinya lebih dalam dan tahu bahwa pria itu adalah lelaki yang benar – banar tulus dan serius bersamamu dan pantas untuk diberikan kepercayaan.

5. Anda punya kesempatan memilih

Bila kamu sudah memberikan seluruh kepercayaan kamu terhadap pria. Suatu saat kamu akan merasa tersakiti sendiri dan sangat kecewa. Untuk itu, jangan berikan kepercayaan kamu sepenuhnya terhadap pria. Ini akan membantu kamu untuk lebih memiliki kesempatan memilih apakah dia benar – benar pria yang pantas diberikan kepercayaan atau tidak.

Nah, itulah dia kelima alasan kamu tidak boleh percaya denga pria 100 persen. Ingatlah, bila kamu telah diberikan kepercayaan kepada kekasih jangan ada niat untuk mengkhianatinya. Karena suatu saat kamu akan menyesal bahwa membuat orang yang kamu sayangi kembali menyimpan rasa percaya itu tidak semudah membalikan telapak tangan.

More From: Cantik