5 Racun ini Sangat Mematikan Untuk Manusia


ketakutann

Palingseru.com – Mendengar sebuah kata racun, pasti yang ada di dalam pikiran kita yaitu tergambar sebuah zat yang sangat berbahaya bahkan mematikan. Namun, bila ketika tubuh kita terdapat zat – zat racun, masih ada alternatif detoks yang kita gunakan untuk menghilangkan racun tersebut.

Lalu, untuk pembahasan racun kali ini bukan seperti racun yang bersifat zat melainkan jenis racun berbentuk  ilusi tubuh. Racun ini sering kita rasakan dan kita lakukan tanpa kesadaran diri. Bahkan dampaknya racun ini sangat mematikan untuk manusia.

Racun ini sangat melekat di dalam diri manusia dan tidak ada obat untuk mengatasinya. Yang hanya bisa menyembuhkan racun ini hanyalah kesadaran yang ada di dalam diri kamu sendiri.

Penasaran sejenis racun apakah ini ? seperti yang dilansir dari LintasMe, inilah dia 5 racun sangat mematikan untuk manusia.

1. Egois

Sifat egois ini menjadi sebuah racun yang mematikan untuk manusia. Egois ini sifat yang sudah melekat di dalam tubuh bahkan susah sekali untuk menyembuhkannya. Bahayanya, egois ini akan membuat kamu mudah meminta ketimbang memberi, agresif, dan materialistis. Sifat yang hanya mementingkan diri sendiri ini tentunya akan membuat orang disekitarnya menjauh.

2. Ketakutan

Ketakutan ini sudah tidak bisa lagi dihilangkan dari dalam diri manusia. Rasa takut ini menjadi racun yang mematikan bagi manusia. Bahkan rasa takut yang terlalu tinggi ini akan membuat orang bisa kehilangan kesadaran dan detak jantung pun bisa terhenti . Namun sebenarnya rasa takut ini akan pudar bila kamu berfikiran yang positif  dan menghilangkan segala gambaran menyeramkan di dalam otak.

3. Menghindar

Sifat yang selalu menghindar dari sebuah permasalah dan tidak bertanggung jawab dalam suatu kenyataan tersebut dapat mematikan diri kamu sendiri. Suatu saat kamu akan merasakan penyesalan yang mendalam bahkan penyesalan ini akan kamu rasakan seumur hidup karena kamu memilih untuk lari dari sebuah kenyataan.

4. Narsis

Sifat narsis selalu ada dalam diri manusia. Kesombongan yang muncul akibat kamu terlalu narsis ini suatu saat akan mematikan diri kamu sendiri. Sifat narsis ini biasa ditunjuka dengan selalu ingin menjadi orang yang memiliki derajat paling tinggi dan tidak mau menerima kekurangan yang kamu miliki.

5. Stagnasi

Rasa bosan dan tidak ingin bangkit dari keterpurukan ini merupakan salah satu bentuk stagnasi yang menjadi racun mematikan bagi manusia. Sebab, stagnasi ini dapat membuat kamu putus asa dan ingin cepat – cepat mengakhiri hidup karena kamu sudah tidak ada keinginan untuk mencari jalan keluar terbaik dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Nah, itulah dia kelima racun yang sangat emmatikan untuk manusia. Bila kamu tidak ingin hal itu terjadi, mulai sekarang cobalah untuk meyadarkan diri sendiri dan instropeksi diri sendiri ini mungkin lebih baik.


Like it? Share with your friends!