5 Makanan Ini Jika Sering Dimakan Bisa Bikin Tubuh Kamu Cepat Langsing


d

Palingseru.com  – Memiliki kelebihan berat badan memang membuat banyak orang menjadi tidak percaya diri. Hal ini dikarena, memiliki tubuh yang gemuk dan banyak memiliki lemak di sekitar perut, paha, dan lain-lain dapat membusat penampilan menjadi terlihat tidak menarik, sehingga dapat membuat banyak orang tidak percaya diri.

Begitu banyak orang yang melakukan diet untuk menurunkan berat badannya. Segala cara bahkan rela mereka lakukan hanya untuk menurunkan berat bedan mereka yang membuat mereka menjadi tidak percaya diri. Seperti mengurangi porsi makan, tidak makan nasi, dan masih banyak lagi.

Padalah cara tersebut, belum tentu baik untuk kesehatan tubuh kamu. Oleh karena itu, palingseru.com akan berbagi info tentang makanan yang jika sering dimakan dapat menurunkan berat badan. Percaya gak?

Percaya gak percaya, kamu harus percaya, karena ini memang benar adanya.

Nah, seperti yang dilansir Merdeka.com, inilah dia ke lima makanan yang jika sering di makan dapat membuat tubuh menjadi langsing.

1. Sambal pedas

Sambal yang pedas diketahui dapat menurunkan berat badan kamu jika serin di konsumsi. Tapi, pilihlah sambal yang dibuat sendiri, dengan cabai yang segar dan yang baik, sehingga kamu dapat menyesuaikan tingkat kepedasan kamu sendiri. Dan usahakan jangan suka mengonsumsi sambal tomat.

2. Mentimun

Mentimun selain untuk menurunkan darah tinggi, mentimun juga dapat membuat berat badan kamu menjadi turun jika dikonsumsi secara rutin. Jika kamu sering mengonsumsi mentimun, kamu akan mendapatka tubuh yang langsing. Selain itu, mentimun juga dapat meningkatkan  sistem kekebalan tubuh. Mentimun ini mengandung sebanyak 45 kalori yang sebagiannya diisi oleh air, dan sodium.

3. Tomat

Tomat diketahui sebagai makanan yang banyak mengandung manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu, tomat juga dapat membuat tubuh kamu langsin, karena tomat membantu menurunkan berat badan kamu secara perlahan. Oleh karena itu, jika ingin  kurus kamu bisa mengonsumsi tomat secara rutin.

4. Putih telur

Putih telur merupakan makanan yang juga sangat baik untuk yang lagi diet. Jika kamu mengonsumsi putih telur secara rutin kamu dapat menurunkan berat badan kamu. Tapi ingat, putih telurnya saja, jangan kuning telurnya karena kuning telur banyak mengandung lemak jahat.

5. Udang

Udang merupakan makanan yang sangat sedikit daging dan juga kalori. Udang yang mengandung sedikit kalori dapat membantu menurunkan berat badan kamu. Jika kamu lagi diet, disarankan untuk sering makan udang, agar diet kamu berhasil. Selain itu, udang juga memiliiki manfaat lain untuk kesehatan tubuh kamu.

Itulah dia ke lima makanan yang jika sering di konsumsi dapat membantu menurunkan berat badan kamu.

 

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!