5 Cara Seru Menikmati Masa-Masa Gak Punya Pacar


jdhfjsd

Palingseru.com РJomblo memang selalu dianggap sebagai status yang menyedihkan, sehingga status jomblo terdengar sedikit negatif oleh anak muda di zaman sekarang. Berstatus jomblo atau gak punya pasangan terkadang memang menyedihkan tapi bukan berarti yang jomblo tidak bisa bahagia ya. Berstatus jomblo juga bisa bahagia kok, asalkan kita bisa  menikmati masa-masa ngejomblo tersebut.

Buat para wanita yang berstatus jomblo, jangan sedih dan jangan khawatir kesepian. Kamu bisa menikmati masa-masa jomblo kamu itu dengan hal-hal positif yang mungkin tidak bisa kamu lakukan jika kamu sudah punya pasangan.

Nah, agar status kamu itu membawa keseruan, kamu bisa melakukan ke 5 cara seru menikmati masa-masa jomblo. Pasti pada mau tau kan? Ya sudah, jangan berbasa-basi lagi, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id.

1. Bikin meme galau

Pernah melihat meme galau? Nah, kalau kamu pernah atau gak sengaja ketemu meme galau bagaimana jika kamu juga ikutan galau? Tapi kamu gak usah melow juga, buatlah meme galau sebagai hal yang lucu sehingga bisa buat kamu ketawa. Kalau sudah ketawa pastinya akan merasa bahagia bukan?

2. Jadi mak comblang

Berstatus jomblo jadi mak comblang, sepertinya tidak masalah dech. Malahan itu bakal jadi keseruan tersendiri buat kamu. Jadi mak comblang itu mengasyikan lagi, biarpun kamu jomblo, tapi jodohin temen sama temen kamu itu merupakan hal yang sangat seru, apa lagi mereka berhasil jadian, pasti kamu akan merasa senang banget dech.

3. Ngumpul bareng sesama jomblo

Gak punya pasangan bukan berarti kita gak punya temen bukan? Ya, kamu yang berstatus jomblo kamu bisa ajak teman-teman kamu yang juga berstatus jomblo, biar sama gitu. Kamu bisa seru-seruan bareng teman menikmati indahnya malam bersama para-para jomblo. Jadi jomblo happy itu lebih menyenangkan.

4. Buat kontrak perubahan diri

Ada hal yang bisa kamu lakukan lagi saat masa-masa jomblo, yaitu bikin kontrak perubahan diri sama diri kamu sendiri. Misalnya kontrak perubahan diri setelah kamu punya pacar nanti, kamu bisa merubah semua sikap-sikap yang tidakm baik kamu saat pacaran. Sehingga itu bisa jadi motivasi untuk diri kamu sendiri nantinya.

5. Blogger jomblo

Dari pada melow-melow karena jomblo, mending kamu berbagi kisah dengan para jomblo lainnya tentang kejadian lucu atau kejadian sedih kamu saat di masa-masa jomblo. Kamu bisa buat blog dan curahkan semua isi hati kamu di blgo jomblo itu. Tapi, disarankan jangan terlalu serius lah, di bawa santai aja, biar nulisnya juga enak.

Nah, bagaimana? Menarik bukan buat dilakukan oleh para jomblo. Jadi, yang berstatus jomblo jangan melow-melow terus ya. Salam jomblo !!

 

 

 


Like it? Share with your friends!