Wow! Bayi di China Ini Punya Ekor Sepanjang 5 Inci


j9j24fdCju

Palingseru.com – Melahirkan seorang bayi merupakan hal yang paling menyenangkan bagi semua wanita. Terlebih lagi bayi tersebut terlahir normal dan memiliki wajah yang cantik atau tampan.

Namun, melahirkan juga bisa membuat seorang wanita menangis. Hal ini biasanya terjadi karena bayi yang mereka lahirkan tidak normal atau mengalami kelainan yang akhirnya membuat ibu merasa bersalah dan menyalahkan dirinya sendiri.

Hal inilah yang terjadi dengan seorang ibu di China yang telah melahirkan bayi yang memiliki ekor sepanjang 5 inci di belakang tepat di ujung tulang belakangnya.  Bayi tersebut bernama Nuo Nuo yang baru berusia 5 bulan.

Kondisi yang dialami oleh Nuo Nuo ini disebut dengan spina bifida, dimana sebuah kelainan kongenital perkembangan yang meninggalkan celah di tulang belakangnya.

Ibu yang tidak diketahui namanya ia merasa putus asa dengan kondisi anaknya tersebut, kemudian ia meminta dokter bedah untuk mengoperasi ekor tersebut.

Wanita tersebut merasa sangat khawatir dengan masa depan anak kesayangannya itu, sehingga ia memaksa tim dokter bedah untuk menghilangkan ekor yang ada di belakang anaknya tersebut.

Namun, menurut tim dokter mereka tidak bisa menghilangkan ekor tersebut, karena ekor itu langsung terhubung dengan sistem saraf, sehingga jika dihilangkan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada anak tersebut.

Kasus bayi yang memiliki ekor ini merupakan  kasus yang paling langka. Bahkan tercatat hanya 1 dari 1000 bayi yang dilahirkan di dunia mengalami hal ini. Tidak tahu penyebabnya, namun dokter mengatakan kasus ini sangat jarang sekali terjadi.

baca juga: Punya Ekor, Bocah 12 Tahun Ini Dianggap Jelmaan Hanoman

Kelainan Langka, Bayi Tujuh Bulan Ini Memiliki Ekor

Unik, Ujung Ekor Ular ini Mirip Seperti Laba Laba

More From: Aneh Unik