Maid Cafe, Kafe dengan Pelayan Wanita Jepang Yang Seksi Seksi


maid-cafe-kafe-dengan-pelayan-berpakaian-seksi-3da4

Palingseru.com – Sedang memiliki masalah yang sangat berat. Apa salahnya untuk berkunjung ke sebuah kafe, baik sendiri ataupun bersama teman – teman. Hal ini juga agar kamu tidak merasakan depresi yang berlebihan dan penat yang sedang dirasakan.

Bagi pria, kafe adalah salah satu tempat paling asik untuk sekedar minum , makan dan ngobrol bersama teman – teman . Apalagi jika kafe yang satu ini memiliki konsep palayanan yang berbeda. Kafe yang satu ini pasti akan membuat pria merasa lebih terhibur dan merasa lebih dimanjakan. Sebut saja Maid Cafe NY.

Maid Cafe NY merupakan salah satu kafe yang dimiliki oleh Sastoshi Yoshimura . Made Cafe NY ini memiliki konsep palayanan berbeda yakni dengan hadirnya pelayan wanita Jepang yang seksi – seksi . Maid Cafe ini terletak di 150 Centre Street New York.

Sastoshi Yoshimura menerapkan konsep sedemikian guna untuk kebutuhan pencinta anime di seluruh New York¬† “Kami melihat pertumbuhan yang besar terhadap pecinta anime serta kebudayaan Jepang,” seperti yang dilansir dari Infospesial.net.

Walapun memiliki pelayan yang seksi – seksi, tetapi kafe ini juga menerapkan beberapa peraturan dimana pengunjung tidak boleh memegang pelayan atau memintak kontak dengan pelayan walapun berada diluar jam kerja sekalipun.

Saat melayani pengunjung, pelayan – pelayan ini menggunakan pakaian cosplay serba pink dengan celemek dan rambut yang dikepang. Selain itu, pelayanan yang dilakukan pun begitu memuaskan dengan sapaan yang lembut dalam bahasa Jepang “Okairenasai mase, gosyujin sama,” yang berarti “Selamat datang kembali, Tuan”

e8cf9-maid-cafe

Ketika pengunjung berada di meja, para pelayan ini juga tidak langsung memberikan menu, tetapi pelayan akan terlebih dahulu menyapa dan mengajak ngobrol setidaknya dengan menanyakan beberapa¬† pertanyaan seperti Bagaimana hari kamu, Tuan?,” “Apakah kamu lelah setelah seharian ini bekerja?.

Dengan melakukan pelayanan yang seperti ini guna membuat pengunjung lebih merasa bersahabat dan merasa nyaman ketika berada di dalam kafe tersebut.


Like it? Share with your friends!