Ini Yang Harus Kamu Lakukan Jika Pacar kamu Masih Berhubungan Dengan Mantannya


mantan

Palingseru.com – Seorang mantan memang merupakan masa lalu yang pernah ada dalam kisah cintanya. Saat ini kamu memang sudah memiliki seorang pacar namun apakah pacar kamu benar – benar sudah tidak memiliki perasaan lagi dengan mantannya , dan apakah dia memang sudah benar – benar mengakhiri kontak dengan mantannya.

Ini memang menjadi suatu hal yang perlu kamu tahu dan kamu curigai, agar kamu benar – benar bukan hanya dijadikan sebagai pelarian. Walapun saat ditanya, dia memang sudah benar – benar putus hubungan dengan mantannya, dan bahkan dia sudah memutuskan untuk tidak berkomunikasi dan putus silaturahmi dengan mantannya. Ini memang bisa meyakinkan kamu untuk lebih percaya dengan dirinya.

Namun, bila kamu sampai saat ini masih menyimpan sejuta rasa curiga dan belum benar – benar percaya. Kamu dapat melakukan beberapa hal jika pacar kamu masih berhubungan dengan mantan seperti yang dilansir dari Vemale.com.

1. Jangan kehilangan kendali

Mengetahui bila pacar jamu masih berhubungan dengan mantan memang menimbulkan cemburu yang dapat membuat suasana menjadi kacau dan panas. Namun, bila kamu hanya dibaluti rasa emosi. Masalah ini tidak akan berakhir bahkan hanya membuat suatu pertengkaran . Untuk itu, lebih baik kamu harus bisa menahan diri agar tidak kehilangan kendali, berilah dia kesempatan lagi dan jangan terlalu emmbuat dia merasa terkekang.

2. Ungkapkan kekhawatiran

Rasa cemburu dan emosi ketika mengetahui pacar kamu berhubungan dengan mantan itu wajar bila kamu sangat mencintai dan menyayangi dirinya. Ungkapkan dengan dirinya bahwa kamu bukannya mengekang untuk tidak berkomunikasi dengan mantan, melainkan kamu khawatir dan tidak ingin suatu saat nanti dirinya kembali lagi dengan mantan kekasihnya dan meninggalkan kamu.

3. Tegas dan percaya

Menghadapi masalah seperti ini memang harus dibarengi dengan sifat yang tegas dan percaya. Kamu harus tegas memberikan batas kebebasan untuk dia menjalin hubungan dengan mantan serta kamu juga harus besifat tegas bagiamana harus menjaga komitmen dan perasaan. Selain itu, kamu juga harus buktikan bahwa kamu memberikan kepercayaan penuh terhadap dirinya dan jangan sampai kepercayaan kamu ini ia kecewakan. Bila dia mencintai kamu pasti dia akan lebih paham dan peka.

Akhiri bila memang harus berakhir

Bila saat ini kamu sudah memberikan batasan agar dirinya tidak berhubungan dengan mantan. Tetapi kamu mengetahui bahwa saat ini dia masih berhubungan dengan mantan bahkan menjalin hubungan yang tidak sehat dengan mantannya. Kamu perlu tegas dan menentukan pilihan untuk mengakhiri hubungan ini saja. Acapkali bila dia ditanya hanya sekedar untuk melapiaskan nafsunya dengan mantan . Tetapi ini bukanlah sebuah hubungan yang baik. Kamu hanya dijadikan status dan pasti menyimpan pedih saja, Lebih baik kamu akhiri saja dan merelakan dia pergi bersama mantannya.

Nah, itulah dia hal yang harus kamu lakukan jika pacar kamu masih berhubungan dengan mantannya.


Like it? Share with your friends!