Orgasme Terus Selama Dua Jam, Wanita Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit


WFghYZrvMQ

Palingseru.com – Orgasme merupakan puncak kenikmatan yang ingin dirasakan oleh semua pasangan saat berhubungan seksual. Semua pasangan pasti menginginkan mengalami orgasme saat bercinta, karena saat orgasme kedua pasangan akan sangat merasakan kebahagiaan dan kenyamanan saat bercinta.

Tapi, bagaimana jika orgasme membuat kamu malah dilarikan ke rumah sakit? Apakah kamu masih ingin merasakan orgasme?

Nah, inilah yang dialami oleh seorang wanita  yang tidak diketahui namanya tersebut. Ia mengalami orgasme selama dua jam dan itu membuatnya harus di larikan ke rumah sakit.

Pengantin baru ini sangat senang saat berhasil mencapai orgasme, tapi suaminya menjadi khawatir dengan sang istri karena sang istri mengalami orgasme secara tak henti-henti.

Kejadian ini sempat diabadikan oleh sang suami dengan sebuah video. Dalam video yang diunggah ke situs YouTube tersebut menunjukan bagaimana mereka mengatasi orgasme yang dialami wanita tersebut.

Kemudian, karena tidak bisa diatasi sang suami membawa istrinya ke rumah sakit dan segera di beri valium oleh dokter untuk membuat wanita itu tenang. Kini wanita tersebut hanya bisa berbaring di tempat tidur di rumah sakit.

“Awalnya hal ini sangat menyenangkan. Namun, lama kelamaan membuat saya sakit dan membuat saya malu. Kejadian ini tidak akan pernah saya lupakan,” ujar wanita tersebut kepada dokter.

Orgasme berkepa**angan ini memang sudah sering terjadi. Namun, untunglah wanita tersebut dapat di selamatkan. Karena sebelumnya ada kasus serupa di mana wanita tersebut mengalami orgasme berkepa**angan dan akhirnya berujung pada kematian.

 


Like it? Share with your friends!