5 Manfaat Ejakul**i Untuk Pria


images

Palingseru.com РEjakul**i merupakan puncak kenikmatan yang dirasakan oleh pria saat berhubungan seks, karena saat ejakul**i pria akan melepaskan air mani yang mengandung sperma  yang kemudian di ikuti dengan orgasme.

Seperti yang kita ketahui setiap pasangan yang berhubungan seksual pastinya bertujuan untuk mencapai orgasme, karena orgasme merupakan puncak akhir hubungan seksual tersebut.

Orgasme juga yang akan memberikan rasa bahagia kedua pasangan saat berhubungan seksual. Tapi tahukah kamu bahwa ejakul**i yang dirasakan pria saat berhubungan seksual dapat bermanfaat untuk kesehatan. Ya, ternyata selain memberi kebahagiaan ejakul**i juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Nah, mau tau seperti apa manfaat ejakul**i? Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima manfaat ejakul**i untuk pria yang harus kamu ketahui.

1. Menghilangkan stres

Stres merupakaan keadaan yang sangat tidak nyaman untuk dirasakan. Tetapi stres dapat dihilangkan dengan cara berejakul**i. Pria dapat menghilangkan stres yang ia rasakan dengan ejakul**i. Karena saat ejakul**i terjadi, detak jantung pria akan meningkat, aliran darahnya pun akan meningkat dan kekakuan otot pria akan berkurang. Sehingga tingkay stres pun akan bisa dikurangi.

2. Memperlambat penuaan dini

Layaknya seorang wanita, pria juga tidak ingin mengalami penuaan dini. Oleh karena itu, penuaan dini dapat di cegah dengan ejakul**i. Saat ejakul**i pria akan mengeluarkan air mani yang mengandung senyawa spermidine. Nah, senyawa itulah yang mampu melindungi sel dari kerusakan  dan dapat meningkatkan kualitas sel darah, yang baik untuk mencegah proses penuaan dini.

3. Meningkatkan kesuburan

Ternyata ejakul**i juga dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria lho. Jika kamu ingin meningkatkan kesuburan kamu, kamu bisa lakukan dengan ejakul**i, karena ejakul**i dapat meningkatkan kualitas sperma kamu.

4. Mencegah kanker prostat

Kanker prostat merupakan penyakit memb**uh yang sering dialami oleh pria. Kanker ini termasuk salah satu penyakit yang berbahaya, tapi jangan khawatir karena penyakit ini dapat dicegah dengan ejakul**i. Saat ejakul**i, kelenjar prostat akan mengeluarkan racun dan sel karsionegik yang merupakan sel penyebab kanker prostat. Dengan begitu kamu akan mencegah kanker prostat terjadi.

5. Mencegah Blue Balls

Penyakit yang satu ini hampir mirip dengan penyakit kanker prostat, namun bedanya penyakit ini menyerang skrotum pada pria. Penyakit ini disebabkan karena banyaknya cairan yang menumpuk di skrotum. Tapi, jangan khawatir karena penyakit ini dapat di cegah dengan ejakul**i, karena saat ejakul**i cairan yang menumpuk tersebut juga dikeluarkan.

Nah, itulah dia ke lima manfaat ejakul**i untuk kesehatan pria.

 

 


Like it? Share with your friends!