5 Orang Ini Punya Tindik Terbanyak di Dunia


elaine-davidson-500x250

Palingseru.com – Tindikan biasanya dilakukan oleh kaum wanita di bagian telinganya agar terlihat lebih cantik dan anggun. Selain itu, tindikan juga digunakan sebagai pembeda antara wanita dan pria, karena pada umumnya tindikan hanya dilakukan oleh kaum wanita saja, tidak untuk pria.

Namun, semakin berkembangnya zaman, timbulah beberapa trend baru untuk pria menindik telingannya layaknya wanita. Mungkin hal ini wajar saja dilakukan saat ini, karena memang sudah banyak pria yang menindik telinganya seperti wanita.

Tapi, bagaimana dengan ke lima orang ini yang memiliki tindikan terbanyak di dunia? Waw ! Pastinya hal ini bukan merupakan hal biasa lagi, karena sudah tidak wajar sekali dilakukan.

Satu tindikan saja di telinga sudah terasa sakit, apa lagi jika memiliki banyak tindikan. Yang pastinya tindikan ini sangat berbahaya untuk dilakukan, karena akan membuat kulit terluka, dan bisa diinfeksi oleh kuman penyakit.

Lalu, dibagian mana saja ya, ke lima  orang ini menyimpan tindikannya?

Dari pada penasaran, yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir KlikSeru.com

1. Rolf Buchholz, 453 tindikan

Rolf-Buchholz-500x250

Pria asal Jerman yang bernama Rolf Buchholz ini adalah pria yang memiliki tindikan paling banyak di dunia. Tindikan yang ia miliki sekitar 452 tindikan di seluruh tubuhnya, seperti di badan, wajah, dan juga organ vitalnya. Tindikan yang berada di wajah sebanyak 127 tindikan, sedangkan tindikan yang berada di organ vitalnya setengahnya. Namun, selain itu, Rolf ternyata juga menanam besi di dahinya agar terlihat seperti memiliki tanduk.

2. Kam, Ma, 1.015 tindikan

Kam-Ma-500x250

Seorang pria asal Inggris yang bernama Kam, Ma, menindik seluruh tangan, leher dan juga wajahnya dengan jumlah tindikan sekitar 1.015 tindikan. Hal itu ia lakukan hanya dalam wktu 7 jam 55 menit dengan bantuan temannya yang bernama Charlie Wilson.

3. Brent Moffatt, 900 tindikan

Brent-Moffatt-500x250

Lelaki asal Kanada ini juga merupakan orang yang memiliki tindikan terbanyak di dunia. Tindikan yang ia punya berjumlah 900 tindikan yang semuanya berada di kaki. Lelaki yang bernama Brent Moffatt ini menindik kakinya dengan jarum medis dan dilakukannya dengan seorang diri. Hal ini ia lakukan demi memecahkan rekor dunia pada tahun 2003 silam.

4. Wei Sheng, 1.790 tindikan

Wei-Sheng-500x250

Seorang dokter di China juga melakukan aksi nekat dengan menindik kepalanya dengan jarum warna-warni dengan jumlah 1.790 tindikan. Namun, tak hanya di kepalanya, ia juga menindik dibagian wajah, tangan dan juga dadanya.

5. Elaine Davidson, 6.005 tindikan

elaine-davidson-500x250

Pemegang rekor dunia dengan tindikan paling banyak di dunia adalah seorang wanita asal Skotlandia yang bernama Elaine Davidson. Elaine ini berhasil memegang rekor dunia dengan tindikan sebanyak 6.005 tindikan di seluruh tubuhnya. Sebanyak 192 tindikan berada di wajahnya dan sebanyak ribuan tindikan berada di bagian tersembunyi. Menurutnya, ia mau melakukan hal ini karena merasa tertantang untuk memecahkan rekor dunia.

Nah, itulah dia ke lima orang yang memiliki tindikan terbanyak di dunia.

 


Like it? Share with your friends!