5 Guru Ini Melakukan Hal Yang Mengerikan pada Muridnya


kisah-5-guru-yang-melakukan-hal-gila-dan-mengerikan-pada-muridnya

Palingseru.com – Pada dasarnya seorang guru merupakan salah satu orang yang sangat bejasa di dunia pendidikan. Guru menjadi salah satu panutan teladan bagi muridnya serta harus bisa mnejadikan dirinya sebagai orang tua murid – muridnya.

Namun, tidak semua guru dapat menjalani kewajibanya yang teladan. Ada beberapa guru yang melakukan tindakan penyimpangan dan tidak terpuji terhadap muridnya, bahkan tindakan tersebut terlihat sangat mengerikan. Penasaran siapa saja guru – guru yang tercatat melakukan tindakan tidak terpuji terhadap muridnya tersebut ?

Seperti yang dilansir dari vemale.com, inilah dia 5 guru yang melakukan hal mengerikan pada muridnya.

1. Guru pria melepas semua pakaian di depan muridnya

guru_tanpa_baju_-_queermeup_com

Seorang guru SMA  pria bernama Bernard Defrance, Paris, ini melakukan tindakan konyol yang tidak terpuji. Bahkan tindakannya ini sangat memalukan dimana bila seorang murid yang memberikan pertanyaan untuknya dan dia tidak bisa menjawab maka ia akan melepaskan pakaian yang di pakainya di depan murid – murid tersebut.

Saat seorang murid menanyakan banyak pertanyaan tentang filosofis hidup, dan beberapa pertanyaan pun membuat Bernard tidak bisa menjawab dan membuat Bernard tidak berpakaian sama sekali di depan murid-muridnya. Tindakan ini pun sangatlah tidak wajar, dimana bila guru ingin memberkan pembelajaran tentang anatomi bisa dilakukan dengan menggunakan phantom yang telah di sediakan.

2. Guru yang mengguliti hewan bersama muridnya

coyote_-_coyotesummer

Seorang guru biologi dari SMA Massachusetts yang bernama Miles Dowling, ini akan melakukan pembelajarn dalam pembedahan hewan. Guru tersebut pun membawa seekor coyote seeokor hewan khas Amerika untuk media pembedahan materi tersebut. Namun , guru tersebut membawa seeokor coyote yang sudah mati, yang dia pungut dari pinggir jalan.

Miles meminta bantuan para murid untuk menguliti bulu hewan tersebut. Tindakan ini pun bukanlah hal yang baik melainkan dapat mmbahayakan muridnya. Sebab, kemungkinan besar murid – murid tersebut dapat terkena rabies, bahkan dua siswanya melakukan vaksinasi rabies. Akibatnya, Miles Dowling pun dikeluarkan dari sekolah tersebut karena tindakannya yang tidak terpuji itu.

3. Guru yang meminta murid 6 tahun menghajar temannya

bully_-_rrdailyherald_com

Seorang murid sekolah dasar yang berumur 6 tahun ini mengalami perkelahian dengan temannya. Namun sanagt disayangkan, salah satu guru di sekolah dasar tersebut bukannya melerai atau memberikan contoh teladan. Melainkan malah menyuruh murinya tersebut untuk membalas dendam dengan menghajar teman nya tersebut. Guru tersebut bernama Cynthia Ambrose dan kini ia mendapatkan hukuman atas tindakan tidak terpujinya tersebut dengan menjadi tahanan 30 hari.

4. Guru TK biarkan murid mencicipi darahnya

darah_-_huffingtonpost

Siswa yang masih bersekolah di taman kanak – kanak ini masih memiliki pemikiran yang polos dan harus memperoleh bimbingan lebih dari gurunya. Umurnya yang masih balita ini belum mengerti apa yang baik dan apa yang buruk. Namun , ketika seorang guru di taman kanak – kanak ini memberikan materi  tentang darah yang dijelaskan bukan dengan media video atau ilustrasi, melainkan dari darahnya sendiri.

Pembelajaran ini bisa dibilang tindakan yang tidak terpuji dengan membiarkan murid-murid yang masih berusia 3 hingga 6 tahun bermain-main dengan darah dan membiarkan muridnya tersebut untuk mencicipi darahnya tersebut membuat sang guru dikeluarkan.

5. Melakukan tembakan masal sebagai lelucon

lelucon_tembak_-_slate_com

Bergurau dengan murid memang hal yang biasa untuk mendekatkan simpati guru dengan muridnya. Namun, kasus yang satu ini bukanlah lelucon yang baik merupakan hal yang mengerikan dimana seorang guru dari Scales Elementary School Tennessee melakukan aksi lelucon penembakan yang mengilustrasikan peristiwa penembakan yang terjadi di  Virginia Tech.

Namun, lelucon ini bukan hal yang baik melainkan membuat murid – muridnya merasa trauma untuk kembali ke sekolah tersebut. Akibatnya, orangtua murid pun merasa tidak terima dan meminta guru tersebut dikeluarkan akibat pembelajaran tidak terpuji itu.

Nah, itulah dia kelima guru yang melakukan hal mengerikan pada muridnya.

More From: Menarik