Wanita Ini Terkubur Hidup-Hidup di Dalam Tanah dan Berhasil Selamat


momen-kritis-dan-dramatis-wanita-terkubur-hidup-hidup-akhirnya-selamat

Palingseru.com – Apa yang terjadi jika kamu terkubur di dalam tanah? Pastinya tidak akan bisa bernapas bukan? Yang mungkin bisa membuat seseorang tersebut kehilangan napas dan akihirnya meninggal.

Tapi, wanita yang satu ini berhasil selamat ketika ia terkubur di dalam tanah. Seorang wanita di China, bernama Mingmei Xiong terkubur hidup-hidup di dalam tanah. Kejadian ini terjadi diĀ  sebuah lokasi konstruksi. Mingmei jatuh di dalam lubang yang berkedalaman sekitar 80 kaki.

Kemudian, Mingmei tertimbun dengan pasirĀ  dan membuat tubuh wanita tersebut tidak terlihat sama sekali. Namun, untunglah ada seorang pekerja yang melihat kejadian itu dan segera membantu Mingmei keluar. Namun, setiap kali pekerja membantu mengeluarkan Mingmei, pasir itu terus turun menimbun Mingmei.

Selama 30 menit Mingmei berada di dalam tanah tersebut sambil menunggu orang-orang menyelamatkannya. Tapi untunglah saat itu Mingmei memakai topi yang membuatnya bisa bernapas di dalam tanah.

article-2619038-1d85272000000578-819_634x353

Kejadian ini pastinya membuat Mingmei lemas di dalam tanah, dan hampir tidak bisa bernapas, tapi untunglah topi yang ia pakai telah menyelamatkan hidupnya hinngga ia berhasil di keluarkan di dalam tanah.

Saat tubuh Mingmei terlihat dari dalam lubang tersebut, para pekerja yang menolongnya merasa sangat senang. Mereka berpikir jika Mingmei tidak bisa diselamatkan lagi, tetapi untuklah nasib Mingmei sangat baik. Ia bisa selamat dari dalam lubang tersebut.

Meskipun tidak mengalami luka yang cukup parah, tetapi kejadian ini cukup membuat Mingmei menjadi syok, dan harus di rawat di rumah sakit selama semalam.

 


Like it? Share with your friends!