5 Ciri Wanita Yang Sangat Membosankan


mdhasos

Palingseru.com – Apakah kamu termasuk wanita membosankan? Jika kamu masih bingung kamu bisa kenali ke lima tanda yang akan kita bahas kali ini. Tapi, jangan terkejut atau malah patah semangat ya jika ternyata kamu termasuk wanita yang membosankan.

Wanita yang membosankan memang tidak asyik untuk dijadikan teman, karena dia akan sangat membosankan jika dijadikan teman. Oleh karena itu, kamu pasti tidak ingin bukan jika menjadi wanita yang membosankan.

Wanita bisa saja menjadi membosankan di saat-saat tertentu, tetapi tidak untuk selamanya. Jika wanita yang membosankan dia akan selalu menjadi membosankan tidak hanya di saat-saat tertentu saja, tapi selamanya.

Nah, oleh karena itu kenali ke lima ciri-ciri wanita yang sangat membosankan. Apakah kamu termasuk salah satunya? Yuk, langsung saja kita ketahui ke lima ciri wanita yang sangat membosankan, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Orang rumahan

Salah satu ciri wanita membosankan adalah dia sangat senang berdiam diri di rumah. Wanita yang membosankan sangat jarang sekali pergi ke tempat wisata atau pergi ke pusat berbelanjaan hanya sekedar belanja. Ia lebih senang tinggal di rumah saja, dibanding harus pergi ke tempat-tempat yang mengasyikan. Biasanya wanita yang membosankan ini tidak akan pernah mau jika di ajak pergi ke tempat wisata bersama tema-temannya.

2. Senang saat janji dibatalkan

Ciri yang kedua dari wanita yang membosankan adalah dia merasa sangat senang jika janji pertemuannya dibatalkan, karena ia akan berpikir bahwa ia tidak perlu keluar rumah untuk bertemu dengan orang yang sudah berjanji dengannya. Biasanya wanita akan merasa sedih atau pun kecewa jika teman yang sudah berjanji untuk bertemu dengannya tiba-tiba membatalkan janjinya tersebut. Tapi, jika wanita membosankan ia akan sangat senang jika janjinya itu dibatalkan.

3. Sangat serius

Wanita yang membosankan selalu menganggap semua hal dengan serius, sehingga ia tidak akan tertawa jika melihat anak kecil bermain. Ia juga tidak akan tertawa jika melihat acara komedi. Ia akan selalu menganggap semua hal dengan serius sehingga, tidak ada hiburan di hidupnya.

4. Kehidupannya gitu-gitu aja

Saat di tanya apa kegiatan kamu sehari-hari, maka ia akan sulit untuk menjawabnya karena memang tidak tidak memiliki kegiatan yang menarik di dalam hidupnya. Karena ia hanya menghabiskan waktu di rumah saja, tanpa mencoba melakukan banyak kegiatan di luar rumah,

5. Tidak menyukai perubahan

Seorang wanita membosankan sangat tidak senang dengan perubahan. Hal ini dikarenakan perubahan menurutnya buruk dan ia tidak senang melakukan perubahan. Oleh karena itu, ia tidak akan merespon semangatnya untuk melakukan perubahan.

Nah, itulah dia ke lima ciri-ciri wanita yang membosankan. Apakah kamu termasuk wanita membosankan?

 


Like it? Share with your friends!