Wanita Brasil ini jadi Pengantin Paling Tinggi di Dunia


perempuan-brasil-ini-jadi-pengantin-tertinggi-di-dunia

Palingseru.com – Elisany da Cruz Silva, seorang remaja berusia 18 tahun asal Brasil yang memiliki tinggi lebih dari 2 meter ini jatuh cinta dengan Francinaldo da Silva Carvalho yang memiliki tinggi 1,6 meter. Kisah cinta mereka berdua pun sudah terjalin selama 3 tahun lamanya dan pada akhirnya mereka pun bertunangan.

Tinggi keduanya memiliki selisih 40 sentimeter dan Elisany pun di tetapkan menjadi seorang pengantin paling tinggi di dunia.

Saat menjalani sesi lamaran, Francinaldo mengungkapkan bahwa dia tidak merasa keberatan jika calon istrinya jauh lebih tinggi dari dirinya. Ia pun rela untuk menekuk satu lutut ketika melamar dan menyatakan cinta kepada Elisany.

Saat ini mereka sudah hidup bersama di sebuah rumah kecil di Kota Salinopolis selama satu tahun dan berharap untuk segera mendengar suara langkah kaki anak-anak. Tak menutup kemungkinan, mereka pun menginginkan untuk cepat mendapatkan momongan.

Karena umur Elisany masih terlalu muda, ia pun rela untuk mengadopsi anak. Namun tidak ada yang menyangka bila pertunangan yang ia lakukan ini tanpa sepengetahuan orang tuanya bahkan orang – orang pun merasa tidak senang dengan dengan kisah cinta mereka.

“Ini adalah sebuah kejutan, tidak seorang pun mengharapkan itu,” ujar Ana Maria Ramos, ibu Elisany.

Selain itu, diketahui penyebab tubuh Elisany ini tinggi lantaran  ada sebuah tumor tumbuh pada kelenjar di bawah otaknya. Meskipun ada masalah ini, pasangan itu masih berharap untuk hidup panjang dan bahagia bersama-sama.

“Saya memang selalu ingin pergi keluar dengan seorang gadis yang tinggi dan dia datang, dan dia sempurna,” jelas Francinaldo, seorang pekerja konstruksi. seperti yang dilansir dari merdeka.com.

Pasangan itu berencana memiliki masa pertunangan yang panjang walaupun Elisany sudah memiliki gaun untuk hari besar.


Like it? Share with your friends!