Chupacabra Mistis Hantui Minnesota


Pejabat Kementerian Sumber Daya Alami (DNR) Minnesota mengerahkan tenaganya untuk memeriksa mamalia mati tak dikenal. Mamalia ini diduga Chupacabra mistis.

undefined

Makhluk ini pertama terlihat di jalanan Douglas County pada 31 Juli. Makhluk menyeramkan berwarna putih ini memiliki lima cakar dengan kuku ibu jari pa**ang serta jambul gelap di punggungnya. Sontak seperti ditulis KSAX-TV, Minnesota diduga menjadi rumah makhluk legendaris ini.

Suatu hari, Lacey Ilse sedang mengendarai mobilnya pulang ke County Road 86 dan saat itulah ia menemukan bangkai makhluk itu.

“Saya melihat sesuatu di tengah jalan. Itu bukan kucing atau anjing karena makhluk itu tak memiliki bulu,” ujarnya.

Makhluk itu punya jambul dan sisa tubuhnya berupa kulit putih serta semua telinganya seperti tak terbentuk. Bagi saya, makhluk ini mirip setengah manusia, lanjutnya.

Pengawas area satwa liar DNR Kevin Kotts mengatakan, hewan ini mirip luwak, meski ekornya lebih pa**ang dibandingkan luwak pada umumnya.

“Semua orang tak yakin 100% binatang apa itu. Namun, jika hewan ini merupakan hewan Minnesota, kemungkinan ini adalah luwak,” ujarnya.

Chupacabra atau ‘penghisap darah’ ini konon merupakan makhluk yang hidup di Meksiko, Puerto Rico dan di beberapa tempat lain di Amerika Serikat (AS).

Makhluk yang digambarkan antara anjing dan serigala ini biasa memb**uh dan menghisap darah hewan ternak. Bulan lalu, seorang remaja Texas mengklaim menembak makhuk ini.

Di sisi lain, banyak ahli marga satwa yakin, makhluk ini merupakan cayote yang terkena kudis. Berikut videonya

sumber: inilah.com


Like it? Share with your friends!