5 Penyakit Berbahaya Ini Ternyata Obatnya Ganja


ghj

Palingseru.com – Ganja diketahui merupakan salah satu bentuk obat-obatan terlarang yang akan memberi dampak buruk untuk kesehatan tubuh. Ganja bahkan di larang untuk dikonsumsi oleh orang-orang karena dapat membahayakan kesehata tubuh.

Namun, saat ini ganji diketahui bisa mengobati beberapa penyakit berbahaya. Hal ini bahkan telah dibuktikan oleh para peneliti yang meneliti manfaat ganja untuk mengobati beberapa penyakit berbahaya.

Hal ini tentunya bukan hanya isu belakang saja, ia memang benar adanya. Bahkan beberapa negara telah melegalkan ganja untuk mengobati beberapa penyakit berbahay tersebut.

Lalu, penyakit apa saja yang dapat disembuhkan dengan ganja? Seperti dilansir m.infospesial.net, inilah dia ke lima penyakit berbahaya yang bisa diobati dengan ganja.

1. Penyakit otak

Penyakit berbahaya pertama yang bisa disembuhkan dengan menggunakan ganja adalah penyakit otak. Kandungan ganja yang berupa zat THC diketahui dapat melindungi otak dari kematian  saraf yang agresif. Ganja juga diketahui bisa mengobati penyakit otak lainnya seperti Alzheimer.

2. Tumor otak

Penyakit otak lainnya yang bisa disembuhkan dengan menggunakan ganja adalah tumor otak. Kandungan THC yang terdapat di dalam ganja diketahui dapat digunakan untuk perawatan  tumot pada otak. Sebuah penelitian membuktikan bahwa kandungan ganja dapat mencegah pertumbuhan  tumor otak yang bersifat kanker.

3. Kanker payudara

Kanker merupakan salah satu penyakit berbahaya yang sangat mematikan. Namun, ada jenis kanker yang dapat disembuhkan dengan menggunakan ganja, yaitu kanker payudara. Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang ditakuti oleh banyak wanita. Namun, menurut penelitian, kandungan cannabidiol (CBD) dapat mengurangi penyebaran sel kanker dan dapat mengecilkan kanker tersebut.

4. Kanker paru-paru

Selain kanker payudara, kanker paru-paru ternyata juga dapat disembuhkan dengan menggunakan ganja. Kandungan zat THC diketahui bisa membantu merawat kanker paru-paru. Sebuah hasil penelitian membuktikan bahwa zat THC dapat mencegah penyebaran kanker paru-paru jenis tertentu.

5. Kanker prostat

Kanker prostat adalah salah satu jenis kanker yang paling ditakuti oleh pria. Kanker prostat ini juga merupakan penyakit mematikan bagi para pria. Namun, ada kabar bahagia tentang kanker prostat yaitu kanker prostat dapat di sembuhkan dengan menggunakan ganja. Kandungan dalam ganja lagi-lagi diketahui dapat mencegah pertumbuhan kanker prostat.

Nah, itulah dia ke lima penyakit berbahaya yang bisa diobati dengan menggunakan ganja.

 


Like it? Share with your friends!