5 Skandal Lindsay Lohan Yang Bikin Heboh


fkhjjjh

Palingseru.com – Lindsay Lohan, artis dan penyanyi Amerika Serikat yang berdarah Irlandia dan Italia ini merupakan artis paling kontroversial yang sangat terkenal. Bernama lengkap Lindsay Morgan Lohan ini menjadi terkenal akibat beberapa hal yang telah ia lakukan.

Wanita kelahiran 2 Juli 1989 di New York City ini memiliki sederet skandal yang cukup mencengangkan. Perjalanan hidupnya  yang tidak wajar membuat banyak orang mengenal dirinya.

Ada banyak skandal Lindsay Lohan yang bikin heboh orang-orang, yang pastinya bikin banyak orang tidak ingin ketinggalan tentang beritanya.

Nah, penasaran seperti apa skandal Lindsay yang sangat menghebohkan ? Seperti dilansir KapanLagi.com, inilah dia ke lima skandal Lindsay Lohan yang sangat menghebohkan.

1. Daftar pria yang pernah tidur dengannya

Skandal Lindsay yang menghebohkan pertama adalah ketika munculnya berita yang mempublikasikan foto daftar pria yang pernah tidur dengan Lindsay. Ada sebanyak 36 pria yang pernah tidur dengannya dan diantara mereka sepertinya kalangan selebritis juga, yaitu Justin Timberlake, James Franco, Adam Levine,  Ashton Kutcher, Zac Efron, dan masih banyak lagi.

Daftar tersebut diketahui ditulis oleh Lindsay saat ia mendekam di panti rehab. Kemudian tanpa ia sadari ada seseorang yang memotret catatan pribadinya tersebut. Sehinga kertas rahasianya itu bisa tersebar ke seluruh dunia.

2. Pernah hamil dan keguguran

Beberapa waktu yang lalu, publik dicengangkan dengan pengakuan Lindsay tentang dirinya yang pernah hamil kemudian mengalami keguguran. Pengakuan Lindsay ini ia ungkapkan secara langsung dalam sebuah acara televisinya yang bertajuk LINDSAY. Namun, saat itu Lindsay tidak mengatakan siapa yang menghamili dirinya. Tapi, dari 36 daftar pria yang pernah menidurinya tidak ada satu pun yang mau mengaku telah mengahamili Lindsay. Lalu, siapa ayah dari janin yang pernah dikandungi Lindsay ?

3. Berkencan dengan pria beristri

Satu lagi pengakuan Lindsay yang cukup mencengangkan yait ia mengaku di depan publik bahwa dirinya pernah berkencan dengan seorang pria yang beristri. Namun,saat itu ia tidak mengatakan siapa pria tersebut. Setelah beberapa lama, barulah diketahui bahwa pria beristri yang pernah berkencan dengan Lindsay adalah Domingo Zapata yaitu seorang seniman yang terkenal.

Tapi, yang bikin hebohnya lagi yaitu Domingo tidak mengakui bahwa dirinya pernah berkencan dengan Lindsay, ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Lindsay hanya sebatas teman biasa dan tidak lebih.

4. Sangat suka party

Beberapa waktu yang lalu Lindsay juga sempat mengatakan bahwa dirinya sudah berhenti dengan kesenangannya yaitu minum-minum. Namun, ternyata ia telah berbohong, ia masih suka minum-minum dan mabuk-mabukan. Ia sangat suka party, hal ini diketahui ketika terlihat sebuah foto di akun instagramnya yang menunjukan bahwa dirinya sedang dalam keadaan mabuk bersama teman prianya.

5. Pernah masuk penjara

Lindsay pernah dikabarkan masuk penjara akibat menyetir dalam keadaan mabuk. Wanita kontroersial ini kemudian dijatuhkan hukuman penjara selama 90 hari. Kejadian ini membuat Lindsay sangat tersiksa sehingga ia menangis saat berada di dalam penjara. Namun, hukumannya itu tidak sampai 90 hari, entah mengapa ia kemudian di bebaskan setelah mendekam di penjara selama 14 hari.

Nah. itulah dia ke lima skandal Lindsay yang bikin heboh dan mencengangkan.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

 

More From: Seleb