Dilarang Main Facebook Remaja Ini Malah Pilih Bunuh Diri


hjsd

Palingseru.com – Facebook salah satu jejaring sosial yang banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Jejaring sosial yang satu ini sudah dapat dimainkan oleh semua orang di dunia ini. Dengan begitu seluruh orang di dunia ini bisa terhubungan dengan mudah dan dapat berbagi informasi dengan mudah.

Facebook memang banyak sekali kegunaannya, seperti bisa terhubung dengan orang-orang di jarak jauh, bisa berbagi informasi penting, bisa mempermudah komunikasi seseorang, dan masih banyak lagi.

Namun, meskipun facebook sangat berguna untuk banyak orang, tetapi facebook juga dapat memberikan dampak buruk bagi seseorang berupa kecanduan. Facebook dapat membuat seseorang menjadi kecanduan sehingga seakan-akan banyak orang yang tidak dapat hidup tanpa facebook.

Bahkan yang lebih parahnya lagi, gara-gara kecanduan facebook seseorang malah memilih bunuh diri ketika dirinya dilarang untuk bermain facebook.

Seperti dilansir Vemale.com, kejadian miris ini dialami oleh seorang remaja berusia 13 tahun yang bernama Aditi Gupta. Aditi adalah salah satu pecandu facebook yang tidak bisa hidup tanpa memainkan facebook.

Menurut sang ibu, Aditi lebih banyak menghabiskan waktunya hanya untuk bermain facebook sehingga ia melalaikan banyak pekerjaannya. Melihat hal ini sang ibu melarang Aditi untuk bermain facebook dan menyuruh putrinya untuk menonaktifkan akun facebooknya.

Ibu Aditi menyuruh Aditi untuk menonaktifkan akun facebooknya saat sang ibu pergi keluar untuk mencari makan siang. Ibu mengatakan, akun facebook Aditi sudah harus mati ketika ia sampai di rumah.

Namun, saat sampai di rumah ibu Aditi melihat putrinya tergantung mati di kamarnya. Sang ibu tak pernah menyangka jika  gara-gara facebook putrinya rela mati.

Ibunya sangat menyesali perbuatan putrinya tersebut. Saat itu memang keadaan rumah sedang sepi, sang ayah sedang bekerja, dan saudara-saudaranya sedang berlibur, jadi tidak ada yang mengetahui ketika Aditi gantung dirinya sendiri di kamar.

 


Like it? Share with your friends!