Kejam, Wanita Cantik Ini Mutilasi Kucing Lalu di Posting Ke Internet


cantik-tapi-kejam-perempuan-ini-memutilasi-kucing-peliharaan-dan-dipamerkan-online

Palingseru.com – Kucing merupakan hewan yang paling banyak disukai oleh manusia. Kucing dianggap sebagai hewan peliharaan yang lucu dan dapat menghibur sang majikan. Oleh karena itu, kebanyakan kucing sangat di sayang oleh para majikannya, bahkan ada yang menganggap kucing peliharaannya itu sebagai anaknya sendiri.

Tapi, ternyata tidak semua orang yang berlaku baik pada kucing peliharaannya. Contohnya saja berita seorang gadis China yang memutilasi kucing peliharaannya sendiri, dan kemudian memposting gambar kucingnya tersebut ke internet.

Seperti dilansir Vemale.com, kasus ini membuat banyak orang merasa kasihan dengan kucing tersebut dan menganggap gadis China itu sangat kejam bahkan gila.

Gadis yang bernama Li Pingping tersebut, merupakan seorang gadis yang bekerja di Chengzi Culture Comunication Company. Ia memposting foto tersebut ke internet tanpa merasa bersalah sama sekali.

Kucing yang ia mutilasi tersebut adalah kucing peliharaannya yang baru saja ia beli dua minggu yang lalu. Lalu, kucing yang seharusnya mendapatkan kasih sayang dari majikan barunya itu malah mendapatkan siksaan dari majikannya. Seolah-olah kucing itu menghantarkan nyawanya ke majikan barunya.

Setelah foto tersebut di posting ke internet, berbagai macam komentar dari pengguna internet untuk mengatakan Li Pingping. Ada yang mengatakan bahwa Li orang gila, gadis kejam, gadis jahat dan sebagainya.

Melihat komentar-komentar pedas tersebut, lalu Li Pingping menuliskan surat permintaan maaf. Ia mengatakan bahwa saat itu ia dalam keadaan emosi dan dalam kondisi mabuk berat.

Ia tengah mengalami masalah besar dalam keluarganya, ayah Li Pingping berselingkuh dan kemudian orangtua Li bercerai. Hal ini membuat Li depresi dan kemudian melampiaskan amarahnya ke kucing peliharaannya tersebut. Ia juga mengatakan bahwa saat itu ia dalam keadaan tidak sadar atau mabuk.

Setelah Li menuliskan surat permintaan maaf itu ada yang masih menganggap bahwa Li kejam dan jahat dan ada juga yang merasa kasian dengan apa yang terjadi dengan Li tersebut.

Tapi, sebaiknya kita tidak melampiaskan amarah kita kepada hewan peliharaan yang tidak tahu apa-apa. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi.

 

 

More From: Aneh Unik