Pria Ini Ceraikan Istrinya Karena Terlalu Romantis


lhj

Palingseru.com – Biasanya pria akan menceraikan istrinya karena ada masalah pada hubungan pernikahannya tersebut. Hal-hal yang sering menjadi penyebab perceraian adalah perselingkuhan atau masalah yang membuat keluarga tersebut tidak harmonis.

Tapi, pria yang satu ini memiliki alasan aneh untuk menceraikan istrinya. Ia menceraikan istrinya karena istrinya tersebut terlalu romantis padanya.

Seperti dilansir Merdeka.com, pasangan yang berasal dari Arab Saudi ini resmi bercerai setelah 3 bulan hidup bersama sebagai suami istri. Selama 3 bulan itu sanga suami mengatakan istrinya terlalu romantis padanya.

Pria yang tidak diketahui namanya ini, tidak suka dengan istri yang terlalu romantis tersebut. Apa lagi saat ia mengetahui saat istrinya menghabiskan banyak uang untuk membeli liin dan barang lainya untuk membuat rumahnya terlihat romantis.

Bahkan istrinya tersebut meminjam uang sebesar Rp 15 juta untuk membeli lilin dan barang-barang lainnya yang ia anggap romantis untuk menghiasi rumahnya.

Pria tersebut tidak suka dengan istriya yang terlalu romantis dan menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli lilin dan barang-barang romantis lainnya.

Hal ini pun akhirnya membuat sang suami menceraikan istrinya. Sang suami mengatakan ia lebih suka tidak memiliki anak dari pada memiliki istri yang seperti itu.

Kedua pasangan ini pun akhirnya resmi bercerai dan sampai saat ini tidak diketahui di mana mereka tinggal.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

 

More From: Aneh Unik