Bakar Kotoran Sendiri, Pria Ini Malah Membakar Kantor Polisi


gunakan-toilet-lelaki-di-amerika-ini-tak-sengaja-bakar-kantor-polisi-82b1

Palingseru.c0m – Kasus kebakaran terjadi disebabkan oleh adanya hal yang menjadi penyebab timbulnya api, seperti gas bocor, keteledoran, dan masih banyak lagi.

Pada umumnya kebakaran memang terjadi tanpa disengaja, atau merupakan tindakan kejahatan dari seseorang yang ingin membakar tempat atau rumah orang yang menjadi musuh dan sebagainya.

Tapi, apa yang dilakukan oleh pria asal Amerika Serikat ini merupakan kasus kebakaran yang sangat aneh. Pria yang tidak diketahui namanya ia membakar kotorannya sendiri yang malah menyebabkan kantor polisi terbakar.

Awalnya pria ini buang air besar di toilet umum yang bersebelahan dengan kantor polisi. Dan saat hendak membuang kotorannya  flush toilet tidak dapat berfungsi.

Saat itu, ia tidak menemukan kertas atau pun tisu untuk menampung fesesnya, sehingga ia menemukan ide untuk membakar kotorannya sendiri.

Seperti dilansir m.infospesial.net, pria ini pun membakar kotorannya dan menyebabkan kantor polisi di sebelah toilet itu pun ikut terbakar bersama kotorannya.

Pria itu pun di dakwa atas kecerobohan dan ide gilanya tersebut. Ia dikenakan denda dan penjara tanpa harus menjalani tes kesehatan psikis.

Pihak polisi tidak habis pikir dengan kelakuan pria tersebut. Menurut polisi setempat itu merupakan hal yang gila dan paling aneh yang pernah ia temukan. Bahkan pria tersebut di anggap sudah gila.

 


Like it? Share with your friends!