5 Cerita Menarik Dibalik Sakitnya Olga Syahputra


olga syahputra penyakit kanker

10-cerita-seputar-sakit-olga-syahputra-13a2a5

Palingseru.com – Olga Syahputra merupakan salah satu artis terkenal yang saat ini sedang di rawat di rumah sakit atas penyakit yang dideritanya. Sudah sebulan lebih Olga di rawat di rumah sakit karena penyakit meningitis.

Awalnya Olga Syahputra masih di rawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Namun, karena kondisinya semakin parah Olga pun di bawa ke Mounth Elizabeth, Singapura untuk di rawat di sana.

Hingga saat ini belum diketahui pasti tentang kondisi Olga. Beberapa informasi yang disampaikan masih belum bisa dipastikan bagaimana kondisi sebenarnya Olga Syahputra.

Hal ini membuat para fans Olga Syahputra merasa bersedih dan merindukan kembalinya Olga Syahputra ke dunia hiburan. Banyak para sahabat, fans, dan artis lainnya yang ikut mendoakan kesembuhan Olga.

Namun, ternyata ada cerita-cerita menarik di balik sakitnya Olga tersebut. Kisah-kisahnya ini sangat menarik untuk diketahui .

Nah, seperti dilansir KapanLagi.com, inilah dia ke lima cerita menarik di balik sakitnya Olga Syahputra.

1. Leher bengkak

Pada bulan September 2013 lalu, Olga Syahputra sempat mengalami leher bengkak sehingga membuatnya tidak bisa berbicara. Kemudian ia izin dari acara Dahsyat yang biasa ia bawakan. Menurut seorang pakar herbal mengatakan bahwa leher bengkak yang dialami Olga tersebut adalah pembengkakan kelenjar lemak semacam Limfoma. Kemudian Olga diminta untuk check up ke dokter Singapura.

Setelah chek up, dokter mengatakan Olga harus di operasi. Tapi, Olga malah menolak, ia lebih memilih untuk menjalani pengobatan herbal. Alhasil, bengkak tersebut akhirnya pecah, dan Olga merasa semakin membaik setelah benjolan di lehernya itu pecah.

2. Ternyata Meningitis

Saat Olga di sakit ada banyak dugaan tentang penyakit Olga tersebut. Ada yang bilang jika Olga terkena kanker otak dan ada juga yang bilang jika Olga terkena syaraf terjepit. Tapi, kedua dugaan tersebut semuanya salah, yang benar adalah Olga terkena penyakit meningitis yang disebabkan oleh kelelahan, dan pola makan yang tidak sehat.

Sepertinya Olga terlalu banyak bekerja dan kurang memperhatikan pola makanannya, sehingga Olga terkena penyakit meningitis atau radang selaput otak, sehingga membuatnya merasa sakit kepala hebat.

3. Minta lip balm

Olga sempat mengalami bibir kering saat di rawat di rumah sakit sehingga ia meminta lip balm untuk membuat bibirnya tidak kering. Saat sakit Olga mengatakan ia sudah sangat rindu dengan makanan kesukaannya, ia meminta bubur, tempe, dan pisang. Menurutnya dokter sudah membolehkan ia makan-makanan kesukaannya, hanya saja ia harus memperhatikan kebersihan makanan tersebut.

4. Koma atau di buat koma ?

Saat di rawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Olga pernah di katakan koma oleh sebagian orang. Namun, sebenarnya Olga tidak koma, hanya saja dokter sengaja membuatnya seperti koma agar ia terasa nyaman, rileks dan tenang. Hal itu sengaja dilakukan untuk sebagian dari pengobatan Olga.

5. Dipindah ke Singapura

Setelah di rawat di Rumah Sakit Pondok Indah, secara diam-diam Olga di bawa oleh pihak keluarga ke Singapura untuk melanjutkan pengobatan. Tak ada satu orang pun yang tahu tentang hal ini kecuali sahabat terdekat seperti Raffi dan keluarga Olga Syahputra. Tidak ada penjelasan kenapa Olga di pindahkan ke Singapura. Yang pasti menurut dugaan penyakit Olga tersebut semakin parah sehingga harus di pindahkan ke Singapura dengan pengobatan yang lebih baik lagi.

Nah, itulah dia ke lima cerita menarik dibalik penyakitnya Olga Syahputra.

 

 

More From: Seleb