5 Makanan Aneh dan Menjijikan Ini Ternyata Dijual di Restoran


percayalah-makanan-menjijikkan-ini-diju-42a0c8

Palingseru.com – Makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia yang harus selalu ada setiap harinya. Tanpa makanan, manusia dan mkahluk hidup lainnya tidak akan mendapatkan energi untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan energi manusia harus makan setiap harinya, minimal 3 kali dalam sehari. Tapi, juga bisa lebih dari itu jika memang perut bisa makan lebih dari 3 kali dalam sehari.

Semua orang pastinya ingin makan, makanan yang sehat, enak dan lezat bukan. Setiap restoran mungkin akan menyajikan makanan yang enak dan lezat untuk menarik perhatian pengunjungnya.

Namun, ada beberapa restoran yang malah menyajikan makanan yang aneh, menjijikan, serta akan membuat banyak orang saat melihatnya. Restoran ini menjual makanan aneh dan menjijikan tersebut untuk para pengunjungnya.

Nah, mau tau seperti apa keanehan dan menjijikannya makanan tersebut? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

1. Tarantula goreng

1

Tarantula adalah sejenis laba-laba kecil yang biasanya menjadi ketakutan banyak orang. TapiĀ  di Kamboja kamu akan menemukan Trantula goreng yang menjadi makanan cemilan yang enak di sana. Tarantula goreng ini disebut dengan A-ping.

Makanan A-ping ini memang sudah terkenal di Kamboja sejak tahun 1960, hingga saat ini A-ping menjadi pilihan para backpacker saat mengunjungi Kamboja. Menurut orang-orang yang suka memakan A-ping ini, bagian terenak dari A-ping adalah perutnya, yang terasa sedikit asin dan lezat.

2. Sup sarang burung

2

Jika kamu ke kawasan Asia kamu akan menemukan menu makanan sup sarang burung yang terbahan dasar sarang burung walet. Sup sarang burung ini dibuat lengkap denganĀ  yang aslinya, seperti satu mangkuk sup sarang burung terdapat telur burung dan juga burungnya.

Sup sarang burung tersebut di buat dengan cara menggoreng sarang burung walet lalu, merendamnya ke dalam air kaldu agar terasa lebih lezat. Namun, jika kamu tahu asal mula sarang itu pasti kamu enggan memakannya, karena sarang burung walet terbuat dari air liur walet itu sendiri. Hiii.. menjijikan bukan ?

3. Udang mabuk

a98969_drunkenshrimp

Di China kamu akan meneukan menu kuliner yang bernama udang mabuk. Kenapa udang mabuk? Karena udang ini sebelum di santap di buat mabuk terlebih dahulu. Cara penyajiannya, udang ini dibuat mabuk denga di rendam ke dalam cairan Liquor. Kemudian, udang tersebut di sajikan begitu saja tanpa di masak terlebih dahulu.

Hayoo, bagaimana, menjijikan bukan?

4. Sarang anak semut

4

Kalai di Meksiko berbeda lagi kuliner yang menjijikannya, yaitu sarang anak semut. Kuliner yang satu ini berbahan dasar larva semut, seperti telor semut dan anak-anak semut. Larva semut ini akan di sajikan di atas meja. Orang-orang di sana mengatakan bahwa kuliner ini adalah kuliner paling enak, karena rasanya sedikit asin seperti keju.

5. Sandwich otak goreng

5

Jika di Indonesia makanan otak sapi mungkin masih terdengar biasa-biasa saja. Namun, di Eropa otak sapi dianggap menjijikan sehingga kuliner otak sapi dianggap makanan yang menjijikan. Beberapa restoran di Eropa menyajikan sandwich berbahan dasar otak sapi yang katanya sangat enak.

Nah, itulah dia ke lima makanan aneh, dan menjijikan yang di jual di beberapa restoran. Bagaimaa? Berani mencobanya?

 

More From: Wisata dan Kuliner