7 Tanda Cinta Yang Penuh Dengan Nafsu


uhiui

Palingseru.com – Cinta dengan nafsu memang sulit untuk membedakan kedua hal itu saat berhubungan asmara. Ada banyak pasangan yang berpisah setelah menikah maupun sebelum menikah karena hanya gara-gara hal sepele. Hal ini biasanya menunjukan jika orang tersebut hanya nafsu bukan cinta.

Tapi harus kamu ketahui bahwa cinta dan nafsu bisa dibedakan dengan otak kita sendiri. Cinta memicu bagian otak yang berhubungan dengan kebiasaan. Sedangkan nafsu akan memicu bagian otak yang mengatur perasaan menyenangkan yang berhubungan dengan seks maupun makanan.

Namun, selain itu ada tanda lain yang bisa membedakan antara cinta dan hanya nafsu belaka. Untuk it mari kita ketahui bersama apakah cinta yang dijalani saat ini karena cinta atau hanya nafsu belaka.

Seperti dilansir m.infospesial.net, berikut inilah dia ke  tujuh tanda cinta yang penuh dengan nafsu belaka.

1. Jika kamu hanya takjub dengan kecantikan seseorang itu berarti kamu hanya sekedar nafsu bukan karena cinta.

2. Hubungan yang dilandasi dengan nafsu akan membuat seseorang tertarik pada kehidupannya bukan perasaannya.

3. Orang yang menjalani hubungan dengan dasar nafsu akan lebih suka berhubungan seks dari pada yang lainnya.

4. Seseorang yang juga menjalin hubungan dengan nafsu akan terus ingin selalu ada di dekat orang itu, untuk memenuhi nafsunya tersebut.

5. Ciri selanjutnya adalah kamu hanya akan perduli dengan hubungan kamu sendiri, tanpa melihat sensitif terhadap orang lain yang ada di sekitar kamu.

6. Jika kamu menjalani hubungan  dengan nafsu , kamu hanya akan fokus pada khayalan dari pada kenyataan  dan tanggung jawab sebuah hubungan.

7. Tanda yang terakhir adalah kamu hanya fokus pada penampilan keren seseorang.

 

Nah, itula dia tanda-tanda cinta yang penuh nafsu. Jika kamu menjalani hubungan yang seperti itu, ada baiknya kamu untuk menghentikan hubungan itu karena sangat tidak baik jika diteruskan.

 


Like it? Share with your friends!