5 Tim Yang Melarang Pemainnya Berhubungan Seks Selama Piala Dunia 2014


jhk

Palingseru.com  – Piala Dunia merupakan satu-satunya tontonan dunia yang paling populer. Bahkan dari sejak pertama kali diadakan ajang empat tahunan ini, Piala Dunia menjadi tontonan yang paling di sukai oleh banyak orang, bahkan ajang ini selalu di nanti oleh banyak orang di dunia ini .

Oleh karena itu, ajang Piala Dunia ini pastinya sangat penting bagi para penggemar dan juga para pemain Piala Dunia yang akan berperang melawan negara lain.

Untuk memaksimalkan penampilan mereka di Piala Dunia, pastinya setiap tim memiliki aturan khusus yang harus di taati untuk menjaga stamina mereka saat bermain di lapangan hijau.

Namun, ke lima tim Piala Dunia yang berikut ini memiliki peraturan yang aneh untuk para pemainnya yang tidak ada hubungannya dengan lapangan hijau.

Peraturan tersebut adalah melarang para pemainnya untuk berhubungan seksual selama gelaran Piala Dunia.

Nah, tim mana saja ya yang melakukan peraturan ini? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Meksiko

Meksiko merupakan negara pertama yang menetapkan peraturan tidak boleh melakukan hubungan seksual dengan pasangannya selama gelaran Piala Dunia. Peraturan ini dikatakan langsung oleh pelatihnya yang melarang keras seluruh pemainnya untuk berhubungan seksual dengan pasangannya.

2. Bosnia Herzegovina

Negara Bosnia Herzegovina juga menetepkan peraturan keras ini untuk seluruh pemainnya. Pelatih Bosnia mengatakan jika ingin membela negaranya, maka para pemain harus berjuang untuk melawan hasrat berhubungan seksual dengan pasangannya.

3. Nigeria

Negara selanjutnya adalah negara Nigeria yang menetapkan peraturan tersebut untuk para pemain timnas Nigeria. Pelatihnya mengatakan kepada seluruh pemainnya untuk tidak berhubungan seksual jika ingin bermain di Piala Dunia. Peraturan ini tidak hanya di tetapkan pada pemainnya saja, tetapi juga pada para stafnya.

4. Brazil

Negara yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 ini juga menetapkan peraturan serupa dengan pemainya. Namun, Brazil tidak sepenuhnya melarang pemainnya untuk berhubungan seksual. Hanya saja pelatihnya melarang para pemainnya untuk tidak melakukan hubungan seksual dengan gaya akrobatik karena dapat menimbulkan cidera.

5. Kosta Rika

Negara ini juga mengajurkan peraturan yang sama dengan negara-negara di atas. Kosta Rika juga melarang pemainnya untuk berhubungan seksual dengan pasangannya selama Piala Dunai di gelar.

Nah, itulah dia ke lima tim yang melarang pemainnya untuk berhubungan seksual selama Piala Dunia di gelar.

 

 


Like it? Share with your friends!