5 Negara Dengan Tingkat Konsumsi Alkohol Paling Banyak


ghjkkkkk

Palingseru.com – Alkohol merupakan minuman yang dilarang oleh agama islam untuk diminum. Namun, bagi agama lain, minuman ini boleh-boleh saja di minum, karena tidak ada larangan untuk mengonsumsi minumam ini.

Di Indonesia sendiri, meskipun di larang, tapi masih saja banyak orang yang mengonsumsi minumam ini. Bahkan di negara lain alkohol menjadi minuman favorite yang banyak di cari orang-orang.

Minuman ini malah menjadi minumam pokok yang wajib di minum setipa hari di beberapa negara. Meskipun sudah diketahui alkohol tidak baik untuk kesehatan, tapi masih saja alkohol menjadi minumam favorite bagi beberapa negara.

Nah, seperti dilansir infospesial.net, ada lima negara yang tingkat konsumsi alkohol paling banyak di dunia. Mau tau negara apa saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini.

1. Vatikan

Negara kecil yang satu ini merupakan negara pertama dengan tingkat konsumsi alkohol paling tinggi dari negara-negara lain. Hal ini dikarenakan anggur dianggap sebagaia wakil Yesus Kristus, sehingga tak heran jika penduduk di sana senang mengonsumsi anggur, sebagai minuman mereka sehari-hari.

2. Korea Selatan

Negara yang satu ini juga terkenal dengan negara yang paling banyak mengonsumsi alkohol. Hal ini dikarenakan orang-orang di Korea Selatan menganggap bahwa alkohol dapat membantu mereka menghilangkan stres dan juga kelelahan. Sehingga orang-orang di sana sangat senang mengonsumsi rum yang merupakan jenis alkohol yang terbuat dari fermentasi kentang.

3. Jerman

Nah, kalau negara Jerman kamu akan bisa menemukan banyak minuman alkohol. Bahkan minuman ini menjadi pengganti air putih, di mana minuman alkohol selalu disajikan di atas meja makan, baik untuk sarapan, makan siang maupun makan malam. Bahkan ada sebuah festival di mana tamu-tamu akan disajikan bir terenak di Jerman.

4. Rusia

Rusia memiliki alasan sendiri, kenapa warga di sana sangat senang mengonsumsi alkohol. Alasannya karena cuaca dingin di negara Rusia, sehingga dengan mengonsumsi alkohol mereka akan terasa hangat. Hal ini lah yang membuat warga Rusia senang mengonsumsi alkohol.

5. Republik Ceko

Republik Ceko memiliki cara tersendiri saat mengonsumsi alkohol. Bahkan sejak kecil orang-orang di sana diajarkan untuk membuat minuman alkohol dan diajarkan bagaimana memilih alkohol yang enak dan alkohol yang tidak enak.

Nah, itulah dia ke lima negara dengan tingkat konsumsi alkohol paling banyak di dunia.

 


Like it? Share with your friends!