Takut Dokter Gigi, Remaja Ini Pura-Pura Diculik Preman


lklklk

Palingseru.com – Pengakuan terhadap sakitnya saat cabut gigi memang membuat banya anak-anak yang ketakutan saat akan diperiksa giginya, tersebut. Bahkan ada anak yang sampai ketakutan saat bertemu dengan dokter gigi.

Ada banyak anak yang ketakutan saat memeriksakan giginya ke dokter gigi, karena kebanyakan anak-anak takut giginya di cabut dan merasakan rasa sakit dari cabut gigi tersebut.

Hal inilah yang terjadi pada seorang remaja pria berusia 12 tahun. Remaja yang tidak diketahui namanya ia sangat takut dengan dokter gigi, sehingga ia nekat berpura-pura di culik preman untuk menghindari dokter gigi tersebut.

Remaja yang berasal dari Prancis ini mengarang cerita bahwa dirinya telah di culik oleh preman berbadan besar untuk menghindari pemeriksaan giginya.

Awalnya remaja tersebut sembunyi di tempat yang sepi, kemudian ia ditemukan oleh polisi yang melakukan patroli di daerah tersebut. Saat itulah ia mengarang cerita kepada polisi bahwa dirinya di culik oleh preman.

Kemudian, ia menceritakan kepada polisi bahwa dirinya habis diculik oleh preman berbadan besar yang memiliki ciri-ciri wajah seperti orang Eropa.

Ia juga mengatakana bahwa preman yang menculiknya tersebut ada tanda luka di bagian pipi kirinya, seolah-oleh ciri dari preman yang menculiknya tersebut.

Seperti dilansir Okezone.com, remaja itu juga mengaku ia sempat melarikan diri saat mobil preman itu berhenti di jalan.

Namun, polisi merasa curiga dengan gerak-gerik remaja tersebut. Akhirnya polisi mencari tahu tentang kebenaran cerita remaja itu dengan menyelidiki CCTV yang ada.

Lalu, barulah cerita remaja tersebut ketahuan bohong. Ia pun di gertak untuk mengaku kepada pihak polisi. Akhirnya remaja itu mengaku bahwa dirinya berbohong karena ia takut kepada dokter gigi yang akan datang memeriksa dirinya.

 

 


Like it? Share with your friends!