Dibunuh Secara Masal Jadi Hukuman Untuk Kaum Gay di Amerika Kuno


pembantaian-hukuman-untuk-kaum-gay-amerika-kuno

Palingseru.com – Amerika adalah salah satu wilayah yang sangat menjunjung tinggi asas liberalnya, salah satunya di bidang orientasi seksual. Di negara Amerika serikat sangat tegas dengan hukuman yang akan dijatuhkan bagi mereka tyang melanggar kebijakan seksual dan bisa di bilang bebas kasus seksual penyimpangan seperti kaum Gay.

Gay merupakan salah satu istilah bagi seseorang yang memiliki rasa suka dengan lawan jenis. Di negara Amerika memiliki hukum bebas Gay, dimana warga negara Amerika tidak boleh ada yang memiliki sifat sebagai kaum gay.

Tahukah kamu ? bila di negara Amerika Kuno tersebut terlihat ada seseorang yang memiliki sifat Gay, maka ia akan dibunuh secara masal. Pembunuhan secara masal ini sudah menjadi hukuman wajib yang telah diterapkan di negara Amerika Kuno tersebut bagi setiap orang yang memiliki sifat Gay.

Hal ini telah diterapkaan pada abad ke-15, dimana pemerintan disana akan menghukum mati para pria yang terbukti melakukan perilaku homoseksual. Hukuman yang diberikan ini seperti pembantaian besar di mana sejumlah kaum gay dikumpulkan dan diumpankan pada gerombolan anjing ganas. Begitu mengerikannya, kaum gay tersebut akanĀ  dimangsa hidup-hidup langsung di tempat dimana kaum gay melakukan tindakan homoseksual tersebut.

Tak hanya itu saja, di negara Amerika Kuno ini juga akan menerapkan hukuman seperti dibakar hidup-hidup dan diekseskusi dengan cara kejam di depan umum bagi mereka yang berstatus gay.

Memang jika dilihat hukuman yang diterapkan di Amerika Kuno ini tidak berperikemanusiaan . Namun, hukuman ini memang sudah wajib di terapkan agar di Negara Amerika tersebut benar – benar bebas dari prilaku penyimpangan dari dosa dan kutukan, sehingga kaum Gay disana harus dimusnahkan.

More From: Taukah Kamu