Bayi Ini Lahir Ketika Ibunya Sedang Operasi Jantung


2014-03-12T145845Z_48894961_GM1EA3C1RHB01_RTRMADP_3_PAKISTAN-846x475

Palingseru.com – Melahirkan merupakan sebuah hal yang paling membahagiakan bagi semua wanita. Semua wanita di dunia ini pastinya memiliki keingiann untuk hamil dan melahirkan, termasuk wanita yang berasal dari Pensylvania.

Wanita yang bernama Edita Tracey, 35 tahun ini mengatakan kelahirannya tersebut merupakan keajaiban dalam kehidupannya. Bagaimana tidak, bayi yang ia kandung tersebut lahir saat ibunya melakukan operasi jantung.

Kisah ini berawal ketika Edita merasa kesakitan di punggungnya, namun ia tidak menyangka jika sakit punggung tersebut merupakan tanda dari kelahiran putri cantiknya tersebut.

Saat itu, memang masa kehamilannya sudah mencapai minggu ke-36, namun ia pikir itu hanya sakit punggung biasa yang disebabkan oleh masa kehamilan yang sudah mencapai kelahiran.

Oleh karena itu, Edita tidak begitu memperdulikan sakit yang ia rasakan tersebut. Namun, karena merasa sakit tersebut semakin parah, ia pun langsung meminta bantuan dan dibawa ke rumah sakit.

Saat di rumah sakit dokter mengatakan bahwa  Edita dalam kondisi  yang membahayakan di mana aorta utama  yang mengalirkan darah langsung ke jantung, pecah akibat tekanan darah tinggi.

Kemudian, Edita pun langsung di bawa ke ruang operasi untuk melakukan bedah cesar sebelum melakukan operasi jantung. Hanya dalam waktu setengah menit bayi itu pun lahir, dan setelah itu langsung dokter melakukan operasi jantung.

Edita pun merasa sangat bersyukur dengan kelahiran bayinya ke dunia dengan selamat. Menurut Edita ini merupakan keajaiban yang luar biasa untuk  dirinya.

Ia sangat bahagia ketika melihat bayi dan juga dirinya dapat selamat.

 


Like it? Share with your friends!