5 Alasan YKS Harus Dihentikan


fgdfgfh

Palingseru.com – Awalnya YKS merupakan acara televisi yang sangat di sukai oleh banyak orang. Namun, setelah semakin lama acara ini berlangsung, YKS sering melakukan hal-hal yang di anggap tidak baik dan tidak wajar untuk di tayangkan.

Bahkan saat ini sudah sering kali ada berita jika YKS ingin di hentikan. Hal ini dikarenakan YKS di anggap sering melakukan pelecehan dan mengadakan tindakan kekerasan.

Lewat bercandaan yang mereka lontarkan sering kali membuat banyak orang tersinggung yang akhirnya mengatakan hal tersebut sebagai peleceha.

Tak hanya itu, YKS juga sering mengadakan permainan yang juga mengundang kekerasan sehingga banyak orang yang berpendapat bahwa YKS melakukan tindakan kekerasan yang tidak baik untuk di tonton.

Ternyata penutupan YKS ini memiliki beberapa alasan yang membuat banyak pihak ingin meminta YKS segera dihentikan.

Nah, mau tau seperti apa alasannya? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir infospesial.net.

1. Melecehkan ulama

Salah satu presenter acara YKS yang pernah menuai kontroversi adalah Omesh. Presenter tampan ini pernah melecehkan beberapa ulama terkenal dengan menirukan gaya-gaya mereka saat berceramah. Salah satunya ulama yang pernah di lecehkan oleh Omesh adalah, Aa Gym,  Ustadz Arifin Ilham, Mama Dedeh,  dan Yusuf Mansyur.

Tak hanya menirukan gaya para ulama tetapi Omesh juga melantunkan beberapa ayat hanya untuk candaan. Hal ini dianggap sebagai pelecehan banyak orang. Bukan hanya orang-orang yang beragama islam, tetapi juga beragam non-islam merasa di lecehkan oleh Omesh.

2. Lecehkan fans Liverpool

Raffi Ahmad, Bopak Castelo, dan Adul juga pernah menuai kontroversi karena telah melecehkan fans sepak bola Liverpool. Hal ini terjadi pada bulan Mei lalu, saat di mana Raffi, Bopak, dan Adul menjadi fans MU, lalu Omesh menjadi fans Liverpool. Saat itu Raffi, Bopak dan Adul membully Omesh yang akhirnya membuat fans Liverpool menjadi marah karena merasa telah di lecehkan. Hal ini membuat heboh media sosial, banyak para fans club Liverpool yang marah atas lecehan tersebut.

3. Melecehkan Benyamin S

Beberapa waktu lalu, YKS kembali mendapat serangan publik karena merasa telah melecehkan  almarhum Benyamin S. Hal ini terkait saat Caisar di hipnotis dengan Ferdians ketika melihat anjing adalah alm Benyamin S. Hal ini membuat Caisar tertawa terbahak-bahak ketika melihat anjing yang di duganya Benyamin tersebut. Lelucon ini pastinya menyinggung perasaan para fans alm Benyamin yang meresa telah melecehkan Benyamin.

4. Goyang Oplosan

YKS pernah di tegur oleh KPI lantaran menapilkan goyang oplosan yang dianggap erotis oleh KPI. Hal ini membuat YKS menjadi mendapat teguran dari KPI untuk tidak menayangkan goyangan erotis yang  tidak baik untuk di tontonkan tersebut.

5. Parodikan para pengamat musik

Tak hanya melecehkan tetapi YKS juga sering kali memparodikan para pengamat musik seperti Denny Sakrie dan Bens Leo. Hal ini terkait saat Denny Cagus dan Kiwil memparodikan gaya mereka dengan cara yang tidak pantas. Hal ini membuat Denny dan Bens merasa dilecehkan dan meminta untuk tayangan ini segera di hentikan.

Nah, itulah dia ke lima alasa kenapa YKS harus di hentikan tayangannya di televisi.

 

More From: Menarik