5 Fakta Menarik Manusia Barbie Valeria Lukyanova


6-hal-yang-wajib-kamu-tahu-dari-barbie--c6be09

Palingseru.com – Valeria Lukyanova merupakan salah satu gadis yang telah rela mengubah habis-habisan wajah dan juga bentuk tubuhnya agar menyerupai seperti barbie.

Wanita kelahiran Ukraina ini merupakan salah satu penggemar berat boneka barbie, bahkan ia terobsesi menjadi bonek barbie. Oleh karena itu tak heran jika ia rela mengeluarkan uang banyak untuk mengubah dirinya menjadi seperti barbie.

Meskipun mendapat kecaman dari orang-orang, namun Valeria tak pernah memperdulikannya. Yang terpenting baginya adalah keinginannya sudah tercapai yaitu menjadi manusia Barbie.

Tapi, siapa sangka jika akhirnya dirinya menjadi sosol terkenal yang memiliki banyak penggemar di luaran sana. Banyak penggemarnya yang menantikan tanda tangan dari dirinya dan juga foto-foto yang menarik darinya.

Nah, mau tau informasi lengkap tentang manusia barbie yang sangat cantik ini? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

1. Bukan Barbie

Valeria Lukyanova merupakan sosok barbie yang sering dikatakan sebagai barbie hidup. Namun, sebenarnya inspirasi dirinya merubah tubuhnya seperti itu bukan dari bonek barbie tetapi dari sosok wanita yang sering datang ke mimpinya. Hal ini lah yang membuat dirinya terinspirasi untuk mengubah dirinya seperti wanita yang datang ke mimpinya tersebut. Ia juga memanggil dirinya sebagai Amatue bukan barbie, tetapi orang-orang lebih suka memaggilnya sebagai barbie hidup.

2. Tak ingin punya anak

Jika kebanyakan wanita ingin segera hamil dan banyak anak, tetapi Valeria memilih untuk tidak memiliki anak.Bahkan ia mengatakan ia merasa muak jika ada orang yang menanyakan apakah ia nanti akan memiliki anak atau tidak. Hal ini dikarenakan ia berpikir bahwa memiliki anak akan mengurangi kecantikannya, sehingga ia tidak ingin memiliki anak.

3. Penentang feminisme

Feminisme merupakan  suatu paham atau gerakan  yang menuntut adanya emansipasi wanita  maupun kesetaraan gender. Lebih jelasnya di zaman modern ini banyak wanita yang ingin mendapat hak yang sama dengan pria. Lalu, Valeria mengaku ia merupakan penentang feminisme.

4. Pemenang kontes kecantikan

Pada tahun 2007 lalu, ternyata Valeria pernah mengikuti kontes kecantikan dan berhasil menjadi pemenangnya. Kontes kecantikan ini di gelar di negaranya sendiri, yaitu di Ukraina. Berkat prestasinya ini Valeria menjadi  wanita tercantik di Ukraina.

5. Rajin Olahraga

Meksipun Valeria sudah merubah tubuhnya dengan cara yang tidak sehat, tetapi ia masih peduli dengan kesehatannya lho. Ia sering menyempatka waktu untuk berolahraga. Hal ini ia lakukan untuk menjaga tubuhnya agar tetap kuat dan sehat. Padahal, olahraga bisa dilakukan untuk membentuk tubuh bukan? Kenapa Valeria mala rajin berolahraga setelah ia merubah tubuhnya dengan cara yang tidak sehat? aneh ya!

Nah, itulah dia ke lima fakta menarik tentang manusia barbie yang harus kamu ketahui.

 

 

 


Like it? Share with your friends!