Keluarga Ini Dapat Kejutan Beruang Jatuh Dari Langit


2213598Beruang-Hitam780x390

Palingseru.com – Sebuah keluarga yang sedang menunggu kedatangan para tamu undangan di acara pesta ulang tahun putra pertamanya mendapat kejutan tak terduga dari seeko beruang berwarna hitam.

Keluarga Glen Merill dan istrinya Alicia Bishop merasa sangat terkejut ketika melihat ada beruang yang jatuh dari langit-langit rumahnya. Mereka mengatakan saat itu mereka sedang menunggu kedatangan para tamu undanga pesat ulangtahun anaknya yang bernama Jackson, tapi pesta tersebut hancur akibat kejutan dari beruang itu.

Awalnya, Alicia mendengar suara aneh di atas atap rumahnya, lalu secara tiba-tiba ada beruang yang benar-benar jatuh dari atas atap yang membuat langit-langit rumahnya menjadi bolong.

Kemudian, hewan buas itu segera bangun dari kejatuhannya, dan segera berjalan menuju meja kue ulangtahun Jackson. Saat itu Jackson yang masih kecil di bawa ke lantai atas oleh neneknya, sedangkan ayah dan ibunya berusaha mengusir beruang tersebut.

Untunglah beruang tersebut berhasil di usir oleh Glen. Tapi, beruang itu kembali lagi, seperti masih menginginkan kue ulangtahun Jackson. Beruang itu pun muncul di tepi jendela, seperti sedang mengincar kue tersebut.

Pihak polisi setempat mengatakan bahwa beruang merupakan hewan buas yang penuh kasih sayang. Ia juga  selalu menuju ke tempat yang terdapat makanannnya.

Namun, karena mengganggu warga beruang tersebut di tembak mati oleh polisi, karena takut beruang tersebut mengganggu rumah warga lain di Alaska.

Sampai saat ini beruang itu belum di ketahui pasti bagaimana ia bisa berada di atas atap rumah Glen.

 

More From: Aneh Unik