Sadis, Seorang Ayah Potong Leher Putrinya Karena Menikah Tanpa Izin


dddddddddddddd

Palingseru.com – Anak merupakan titipan Tuhan yang harus di jaga baik-baik. Namun, ayah yang satu ini malah tega memotong leher putrinya dengan alasan menikah tanpa izin dari mereka.

Hal ini terjadi di sebuah desa di Pakistan. Di mana putrinya yang masih berusia muda menikah tanpa meminta restu dari orangtuanya, karena orangtua pihak perempuan tidak menyetujui pernikahan tersebut.

Kejadian ini berawal ketika pasangan Muafia Huessein, 17 tahun dan seorang laki-laki yang berusia 31 tahun di panggil oleh ayah sanga perempuan yang katanya ingin memberi restu kepada mereka.

Lalu, sesampai di ruamh ayah perempuan, mereka langsung di ikat dan ayahnya langsung memotong leher pasangan suami istri tersebut, seperti dilansir suara.com.

Kemudian, ayahnya langsung di bawa ke kantor polisi, karena telah membunuh anak serta menantunya sendiri. m

Menurut sang ayah, pembunuhan ini ia lakukan karena putrinya telah melakukan hal yang tak pantas, yaitu menikah dengan lelaki pilihannya di mana lelaki tersebut merupakan pria yang tidak terhormat.

Di Pakistan, memang pembunuhan demi kerhormatan ini kerap kali terjadi. Ada banyak anak yang meninggal akibat di bunuh oleh ayahnya sendiri.

Hal ini dikarenakan sang anak melakukan hal yang tak pantas bagi adat istiada di sana. Hal yang tak pantas itu seperti melamun di jendela, berbicara pada lelaki yang buka saudara, bernyanyi, dan juga menikah dengan laki-laki pilihan sendiri.

Menurut data, tercatat sebanyak 869 pembunuhan terjadi setiap tahunnya. Itu berarti satu hari ada beberapa pembunuhan yang telah terjadi di sana.

Pemerintah Pakistan sendiri, sangat lemah sehingga tidak bisa mengadili pembunuhan terhormat ini. Pemerintah juga masih kesulitan mengatasi rendahnya ekonomi di sana, sehingga Pemerintah tidak bisa berbuat apa-apa dengan masalah ini.

 

More From: Berita Menarik