Terjatuh Dan Tertancap Tiga Batang Baja Gadis Ini Selamat dan Tidak Apa-Apa


tertancap-tiga-batang-baja-gadis-india-masih-hidup

Palingseru.com – Seorang gadis remaja di India telah mengalami sebuah keajaiban besar yang dapat membuat banyak orang takjub melihatnya. Keajaiban ini berupa kejadian besar yang menimpa dirinya.

Gadis yang tidak diketahui namanya ini mengalami kecelakaan besar, namun dari kecelakaan tersebut ia berhasil selamat dan kembali hidup normal.

Seperti dilansir Merdeka.com, gadis tersebut terpeleset dari atas rumahnya dan terjatuh hingga tertusuk batang baja ke tubuhnya.

Gadis malam itu awalnya berada di atas atap rumahnya, lalu ia terpeleset dan terjatuh tepat di atas rangka untuk membuat tiang beton di rumahnya.

Peristiwan ini terjadi di bagian Bihar di mana gadis tersebut masih menghembuskan napasnya meskipun sudah tertusuk tiga buah batang baja  di tubuhnya.

Gadis itu ditemukan tertusuk tiga buah batang baja di perut, paha dan pinggangnya. Kejadian ini sebuah keajaiban, gadia malang itu masih bernapas saat ingin di tolong.

Ia pun segera di larikan ke rumah sakit oleh warga sekitar. Selama sepuluh jam dokter melakukan operasi pemotongan baja tersebut. Dan kemudian melakukan operasi kedua untuk mengeluarkan sisa-sisa baja di dalam tubuhnya.

Setelah operasi gadis itu berhasil selamat dan saat ini tengah menjalani masa pemulihan. Gadis itu bisa hidup normal seperti sedia kala, dan seperti tidak terjadi apa-apa dengannya.

Dokter mengatakan kejadian ini merupakan sebuah keajaiban, di mana sebesar apa pun kecelakaan menimpa seseorang jika ia belum di takdirkan untuk meninggal, ia tidak akan meninggal.

 


Like it? Share with your friends!