Pria Ini Simpan Pulpen Dalam Perutnya Selama Enam Bulan


pena-bersarang-di-dalam-perut-mahasiswi-taiwan-selama-enam-bulan

Palingseru.com – Pulpen merupakan benda yang digunakan untuk menulis. Tapi, apa jadinya jika pulpen ada di dalam perut seseorang? Mungkin kamu berpikir hal ini tidak mungkin terjadi, tapi ini benar-benar terjadi.

Seorang wanita yang merupakan mahasiswi di Taiwan mengeluh kesakitan pada bagia perutnya. Kemudia ia pergi ke rumah sakit untuk memeriksa keadaannya tersebut.

Wanita yang bernama Shing Fang, berusia 20 tahun ini, mengaku sering merasaka sakit pada perutnya dan bahkan ia tidak bisa makan, karena jika di masukan makanan, ia akan merasaka sakit pada perutnya.

Awalnya dokter yang memeriksanya tersebut, tidak mengetahui apa penyebab rasa sakit yang di derita oleh Fang. Namun, dokter mengatakan Fang mengalamii depresi berat.

Namun, Fang terus merasa kesakitan hingga akhirnya tim medis memutuskan untuk memasukan sebuah kamera ke dalam mulut dan juga perutnya.

Mereka sangat terkejut ketika melihat ada sebuah benda aneh, yang berbentuk panjang berada di dalam perutnya. Benda aneh tersebut terlihat berlumuran dengan asam lambung.

Lalu, tim medis memutuskan untuk diperiksa dengan sinar-x untuk memastikan benda aneh tersebut. Setelah di periksa ternyata benda aneh tersebut adalah sebuah pulpen yang panjangnya sekitar 10 cm.

Menurut dokter, pulpen tersebut sudah bersarang di dalam perut Fang selama enam bulan, sehingga pulpen itu terlihat sudah berlumur dengan asam lambung.

Saat ditanya kenapa pulpen itu bisa ada di dalam perut Fang, Fang mengatakana ia tidak ingat sama sekali.

Kemudian, Fang pun menyetujui ketika diputuskan bahwa pulpen itu masuk ke dalam perut Fang, saat Fang menelannya dalam keadaan mabok-mabokan saat lulus ujia enam bulan lalu.

 

More From: Aneh Unik