Bentuk Rambut Pria ini Sangat Aneh karena Stres


0Y4KqYPnnQ

Palingseru.com – Stres memang dapat mengubah pikiran seseorang menjadi aneh di mata orang lain. Seperti seorang pria bernama Wu Lei asal Taiwan ini menjadi stres lantaran di usianya yang sudah berjalan 54 tahun ini ia belum memiliki pasangan.

Lei menjadi frustasi dengan mengubah gaya rambutya bebentuk kotak yang awalnya menjadi upaya untuk membuat wanita 23 tahun agar terpikat melihat dan mau diajak berkencan.

Lei juga berfikiran bahwa dengan bentuk rambut yang kotak ini , ia bakal terlihat jauh lebih muda. Lei mengaku telah menghabiskan waktu sekira dua jam untuk membentuk rambutnya menjadi kotak dengan menggunakan gel.

“Saya mengadopsi gaya rambut ini karena saya ingin terlihat seperti pria berumur antara 20 sampai 30 tahun sehingga saya bisa menarik para gadis manapun,” ujarnya.

Namun, upaya yang dilakukannya ini tidak sesuai dengan apa yang dipikirkannya. Wanita 23 tahun itu justru menolak ajakan berkencan .

Akibat gaya rambutnya itu, Lie dijuluki teman – temannya dengan nama Blockhead. Sampai saat ini pun Lie belum bisa mendapatkan pasangan walaupun sudah mengubah penampilan bentuk rambutnya.

Wanita kencannya itu beranggapan bahwa tipe wanita idaman Lie adalah pasangan yang terhormat.

“Saya membayangkan Lei  bisa menemukan pasangan yang memiliki pekerjaan yang baik dan terhormat seperti seorang ilmuwan di Rumah Sakit Universitas Nasional Taiwan. Namun, dia harus mencari pasangan yang usianya sama dengannya,” Ungkap wanita itu seperti yang dilansir dari okezone.com.


Like it? Share with your friends!