Video: Bocah Wanita Palestina Ini Berani Pukuli Tentara Israel


bocah wanita pukul tentara Israel

Palingseru.com – Seorang bocah wanita yang masih kecil berani memukuli tentara Israel yang sedang berjaga, walaupun tetara Israel itu memegang senjata lengkap dan bisa saja aksi wanita ini bisa mengancam nyawanya jika tentara Israel sampai melakukan tindakan tegas.

Gadis cilik yang berani memukuli tentara Israel ini bernama Ahed Tamimi, ia bisa kita katakan sangat berani di tengah gempuran tentara Isrel ke palestina yang memakan banyak korban jiwa, gadis ini dengan berani memukuli pasukan Isrel yang sedang berjaga.

Bukan tanpa alasan kenapa Ahed Tamimi memukuli tentara Isrel ini, ia sangat kesal dan benci karena kakaknya ditangkap tentara Israel. Beberapa kali ia terlihat mengarahkan tinjunya kecilnya ke arah prajurit negeri zionis itu.

Untungnya tentara Israel tidak merepon serangan itu dan hanya memberikan senyuman saja ke gadis tersebut mungkin pukulanya tidak sakit ya. Namun gadis ini pun sempat mendapatkan lemparan gas air mata oleh para tentara Israel, namun tidak membuat gadis ini takut dengan tentara Israel.

Mau tahu seperti apa videonya ? Lihat dibawah ini.


Like it? Share with your friends!