Akibat Sakit, Kini Olga Jadi Orang Miskin ?


Olga-Syahputra-sakit-twitter-e1399765185230

Palingseru.com – Akibat sakit, presenter Olga Syahputra dikatakan jatuh miskin karena kehabisan uang untuk membiayai perawatan di rumah sakit Singapura. Kabar ini membuat sejumlah orang menjadi heboh.

Kabarnya, Olga kehabisan uang akibat biaya rumah sakit yang mahal sehingga ia terpaksa ingin menjual mobil dan rumahnya untuk mendapatkan uang.

Namun rumor ini pastinya di tepis oleh Aditya Gumay yang merupakan salah satu orang terdekat Olga Syahputra.

Menurut Aditya, Olga tidak mungkin kehabisan uang jika mengingat bahwa Olga merupakan salah satu artis dengan bayaran termahal. Selain itu, Aditya Gumay juga mengatakan bahwa Olga sangat pintar menyimpan uangnya, bahkan ia juga pintar berinvestasi.

“Olga memiliki sebuah restoran dan juga kost-kostan, jadi tak mungkin jika Olga kehabisan uang untuk biaya rumah sakitnya,” jelas Aditya.

Seperti dilansir Suara.com, Aditya juga tidak mengetahui jika keluarga Olga ingin menjual rumah dan mobilnya, meskipun rumahnya berdekatan.

Namun, meskipun begitu Aditya sangat yakin jika Olga tak pernah kehabisan uang untuk biaya rumah sakitnya. Bahkan ia pastikan Olga masih dalam perawatan itensif di rumah sakit Singapura.

Meskipun ada rumor bahwa Olga sudah pulang ke rumah sakit. Tapi, rumor tersebut tidak benar menurut Aditya, karean menurutnya Olga masih berada di Singapura.

 

More From: Seleb