7 Gol Terbaik Selama Piala Dunia 2014


 

d2e8f-andre-schuerrle

Palingseru.com – Piala Dunia di Brasil kini sudah berakhir, namun semua hal menarik yang pernah terjadi di Piala Dunia 2014 ini tidak akan pernah berakhir untuk di perbincangkan, seperti gol terbaik yang sudah tercatat selama Piala Dunia 2014 ini.

Ajang empat tahunan ini memang selalu melahirkan hal-hal menarik yang untuk di kenang oleh pecinta Piala Dunia di seluruh dunia. Ada banyak hal menarik yang tak pernah habisnya menjadi bahan perbincangan hingga sampai saat ini.

Seperti 7 gol terbaik selama Piala Dunia 2014 ini, sampai saat ini masih saja menjadi perbincangan yang menarik untuk di bahas.

Nah, untuk mengingat kembali siapa saja yang mencetak gol terbaik tersebut, mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Robin Van Persie (Belanda vs Spanyol)

01113-robin-van-persie

Robin Van Persie berhasil mencetak gol terbaik di menit ke 44 dengan memanfaatkan umpan dari Daley Blind dari hampir separuh lapangan dengan sundulan sambil meloncat, sehingga tampak seperti terbang. Gol ini tercatat sebagai gol terbaik di Piala Dunia 2014.

2. Tim Cahill ( Australia vs Belanda)

a092f-the-cahill

Tim Cahill berhasil mencetak gol terbaik di Piala Dunia 2014 saat Belanda melawan Australia. Gol ini juga tercatat sebagai gol terindah dan terbaik di Piala Dunai 2014.

3. Mario Gotze (Jerman vs Argentina)

c794f-mario-gotze

Pemain dari Jerman Mario Gotze ini berhasil membawa kemenangan atas Jerman dengan mencetak gol terbaik di Piala Dunia 2014 ini. Gol ini tercipta di  babak Extra time yang sangat mengejutkan.

4. Andrea Schuerrle (Jerman vs Brasil)

d2e8f-andre-schuerrle

Andre Schuerrle mencetak dua gol terbaik saat melawan tuan rumah Brasil. Gol pertama di cetak pada menit ke 69 dan disusul gol kedua pada menit ke 79. Gol ini menjadikan Jerman Unggul 7-1 dari Brasil.

5. James Rodriguez (Kolombia vs Uruguay)

50b56-rodriguez

Pemain Kolombia James Rodriguez ini berhasil mencetak dua gol terbaik di Piala Dunia 2014 yang mampu menghantarkan timnya masuk delapan besar dan mengalahkan Uruguay.

6. Lionel Messi (Argentina vs Iran)

65a4d-messi

Lionel Messi berhasil membawa timnya kemenangan saat melawan Iran. Gol indah yang di ciptakan Lionel Messi ini  di cetak pada menit-menit terakhir di pertandingan.

7. David Luiz (Brasil vs Kolombia)

b7ab1-david-luiz

Davidd Luis berhasil mencetak gol terbaik dengan jarak 27 yard , dengan luar biasa tembakan bebas geledek David berhasil menembus gawang Kolombia.

Itulah dia ke tujuh gol terbaik yang diciptakan selama Piala Dunia 2014.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik