Bocah Beruntung, Dapat Cincin Berlian di Dalam Bungkus Makanan Ringan


5tQJhyAXff

Palingseru.com – Seorang bocah beruntung mendapatkan cincin berlian yang ada di dalam bungkus makanan ringan Goldfish yang ia beli. Makanan ringan tersbeut diketahui tidak berhadian, tapi, ia beruntung mendapatkan cincin berlian tersebut.

Bocah perempuan yang bernama peyton Postol menemukan sebuah cincin kawin yang berwarna perak dan di tata dengan berlian. Cincin kawin ini cukup sangat mengejutkan bocah  yang berusia 9 tahun tersebut.

Awal kejadian ini terjadi ketika Peyton membuka bungkus makanan ringan Goldfishnya. Kemudian, ia menemukan sebuah cincin kawin yang bertatakan berlian tersebut.

Ia sangat terkejut ketika melihat cincin tersebut, dan langsung memberi tahu ibunya tentang apa yang ditemukannya  itu.

“Saya membukanya dan langsung bertanya pada ibuku, apakah cincin itu memang sudah seharusnya ada di dalam bungkus makanan itu,” ujar Peyton.

Namun, produsen makanan ringan Goldfish tersebut meminta keluarga Peyton untuk mengembalikan cincin berlian tersebut padanya, karena itu berada di bungkus makanan ringan yang ia produksi.

“Kami sangat terkejut bahwa itu ditemukan dalam paket makanan ringan keluaran perusahaan kami,” ujar produsen makanan ringan Goldfish tersebut.

Produsen mengatakan bahwa mereka telah melakukan keteledoran yang sangat fatal. Ia juga menambahkan bahwa perusahaan mereka sedang dalam pembedahan untuk menghindari kejadian semacam ini.

Produsen juga akan membuat larangan bagi karyawan menggunakan cincin saat bekerja dan harus menggunakan sarung tangan. Hal ini dilakukan uagar tidak terjadi hal semacam ini lagi.

 


Like it? Share with your friends!